Jawaban Kocak Ancelotti Soal Adaptasi James Rodriguez di Liga Inggris


  •    Robert
  •    16/09/20 - 12:10
  •    529

Carlo Ancelotti dan James Rodriguez - Everton (Everton FC)
Carlo Ancelotti dan James Rodriguez - Everton (Everton FC)

Manajer Everton Carlo Ancelotti mendukung James Rodriguez untuk beradaptasi dengan baik di Liga Premier menyusul debut briliannya untuk klub Merseyside pada hari Minggu.

Everton menang tipis 1-0 atas tuan rumah Tottenham dan pemain asal Kolombia itu tampil apik.

Dan Ancelotti, yang melatih Rodriguez di Real Madrid dan Bayern Munchen, mengatakan pemain berusia 29 tahun itu tidak akan menghadapi masalah dalam beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

Terlebih lagi, manajer veteran Italia itu sebenarnya percaya bahwa beradaptasi dengan Liga Inggris adalah konsep yang dilebih-lebihkan.

Berbicara setelah kemenangan timnya di Stadion Tottenham Hotspur, Ancelotti mengatakan: "Dia (Rodriguez) tidak memiliki masalah untuk beradaptasi dengan Liga Premier karena kami sekarang tidak memainkan olahraga yang berbeda!"

"Ini sepak bola, lapangannya sama di mana-mana."

Baca Juga :


Bos Everton menambahkan: "Tapi dia harus beradaptasi dengan rekan satu tim barunya dan tahu pergerakan mereka dan rekan satu timnya harus beradaptasi untuk mengetahui kualitasnya lebih baik.

"Dia menjalani empat hari latihan dan penampilannya luar biasa. Inilah yang bisa dia lakukan di lapangan."

Selain Rodriguez, Everton juga sukses mendatangkan nama baru seperti Allan dari Napoli dan Abdoulaye Doucoure dari Watford. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1599793201592

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?