Pasca Menang di Laga Perdana, Timo Werner Incar Gol ke Gawang Liverpool


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    16/09/20 - 16:30
  •    497

Timo Werner (kanan)
Timo Werner, penyerang Chelsea saat laga kontra Brighton (Twitter/@ChelseaFC)

Penampilan perdana Timo Werner bersama Chelsea di kompetisi Liga Primer Inggris memang cukup menjadi perhatian. Walaupun tidak mencetak gol, namun pergerakan mantan pemain RB Leipzig ini sukses menjadi warna baru di permainan The Blues.

Bahkan satu pergerakannya akhirnya memaksa penjaga gawang Brighton menjatuhkan Werner di kotak penalti, sekaligus menjadi momen gol pertama Chelsea yang dicetak Jorginho lewat eksekusi titik putih.

Werner pun angkat bicara tentang momen dimana ia dilanggar penjaga gawang Brighton, Mathew Ryan. Ia menganggap bila pelanggaran tersebut mutlak harus dihadiahi penalti.

Baca Juga :


"Jika saya selangkah lebih maju, saya bisa saja mencetak gol sendiri. Tapi dalam situasi tersebut, saya pikir tidak mungkin. Pada akhirnya pelanggaran itu adalah penalti yang jelas," kata Werner dilansir situs resmi klub.

"Bisa unggul adalah hal yang sangat penting pada saat-saat pertandingan itu, karena kami tidak bermain begitu bagus. Kami mengalami beberapa kesulitan karena Brighton memberikan perlawanan dengan sangat baik sejak awal dengan tekanan mereka," sambungnya.

Lebih lanjut, sebagai penyerang, Werner pun berharap bisa membuka keran golnya di laga selanjutnya. Adapun tim yang menjadi lawan Chelsea berikutnya di Liga Primer Inggris adalah sang juara bertahan, Liverpool.

"Mungkin di pertandingan kedua saya akan mencetak gol. Tapi jelas itu menjadi lebih sulit karena kami akan melawan Liverpool. Apapun itu saya akan mencobanya dan memberikan yang terbaik. Untuk saat ini, saya dengan senang hati akan membantu tim," ujarnya. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  17/09/20 - 10:22






Video Trending



Berita Terkait


1600873202329

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?