PSMS Medan Kedatangan Pelatih asal Brasil


  •    Robert
  •    16/09/20 - 16:00
  •    1.084

Mario Gomes de Olivera mantan epaltih Kalteng Putra (Kabar News)
Mario Gomes de Olivera mantan epaltih Kalteng Putra (Kabar News)

Mantan pelatih Kalteng Putra, Mario Gomes de Olivera telah tiba di Medan, Sumatera Utara pada Selasa (15/9) untuk bergabung dengan PSMS.

Nantinya pelatih asal Brasil itu akan menjabat direktur teknik Ayam Kinantan dan membantu kerja pelatih Philep Hansen dalam mengarungi musim Liga 2.

"Kami sudah menganalisa, mengevaluasi dan sudah konsultasi empat mata sama pelatih. Sehingga dari beberapa orang yang kami cadangkan (kandidat), kami sudah putuskan Gomes. Hari ini, Gomes sudah hadir," ujar Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang dikutip dari JPNN.

"Secara teknik kami manajer pelatih dan beliau akan membahasnya lagi nanti malam (malam ini)" ujarnya.

Baca Juga :


Gomes de Oliviera sendiri sudah malang-melintang di kancah sepak bola nasional sejak tahun 2008 lalu. Ia juga sempat menjadi pemain asing di Liga Indonesia saat bergabung dengan Mitra Surabaya pada tahun 1995 silam.

Beberapa klub pernah ia tangani seperti Persiwa Wamena, Persela Lamongan, Persiram Raja Ampat, Madura United dan juga Kalteng Putra.

PSMS sendiri terus berbenah dan mempersiapkan tim agar bisa meraih tiket promosi ke Liga 1 musim depan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1599142202209

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?