Zidane Ungkap Sosok Yang Buatnya Ketar-ketir di Lapangan


  •    Robert
  •    16/09/20 - 17:00
  •    6.933

Scholes vs Zidane (Give Me Sports)
Scholes vs Zidane (Give Me Sports)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memiliki pengalaman yang tak terlupakan saat berhadapan dengan Manchester United dalam karir bermainnya.

Karir bermain Zidane yang legendaris membuatnya meraih gelar LaLiga dan Liga Champions selama tampil untuk Real Madrid.

Dan pemenang Ballon d'Or itu juga memenangkan dua gelar Serie A bersama Juventus, juga mengangkat Piala Dunia dan Euro bersama Prancis di panggung internasional.

Zidane mengatakan bahwa sosok gelandang United Paul Scholes adalah lawan yang selalu mebuatnya kesulitan.

Zizou mengatakan bahwa Scholes berada di kelasnya sendiri dan salah satu penyesalannya adalah tak ada kesempatan untuk bermain bersama pemain asal Inggris itu.

Baca Juga :


Bos Madrid mengatakan kepada The Daily Mirror: "Wajar jika ingin memilih pemain terbaik Anda dan tidak ada keraguan bagi saya bahwa Paul Scholes masih berada di kelasnya sendiri.

"Dia hampir tidak tersentuh dalam apa yang dia lakukan. Saya tidak pernah bosan melihatnya bermain. Anda jarang menemukan pesepakbola yang lengkap, tetapi Scholes sedekat mungkin dengan itu.

"Salah satu penyesalan saya adalah bahwa kesempatan untuk bermain bersamanya tidak pernah muncul dengan sendirinya selama karir saya." halaman 2 dari 3
Scholes menghabiskan seluruh karir profesionalnnya di Old Trafford saat ia mengangkat 11 gelar Liga Premier, tiga Piala FA, dua Piala Liga, dan dua Liga Champions.

Zidane kemudian menjelaskan mengapa mantan pemain internasional Inggris itu adalah tipe pemain yang Anda inginkan di tim Anda.

Baca Juga :


Pemenang Piala Dunia berkata: "Dia adalah lawan yang sangat tangguh untuk dilawan. Kau tidak punya waktu untuk pesta ketika dia ada. Dia akan menutupmu dan membuat hidupmu sangat tidak nyaman.

"Dia adalah tipe pemain yang Anda inginkan di pihak Anda, bukan lawan karena dia bisa melakukan begitu banyak kerusakan.

"Dia sangat berbakat. Dia membuat permainan terlihat mudah karena dia memiliki kemampuan yang sangat alami." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600606802874

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?