Tiga Sosok Ini Buat Sergio Ramos Sukses Jadi Panutan di Skuad Real Madrid


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    16/09/20 - 19:00
  •    334

Sergio Ramos
Sergio Ramos (instagram/@sergioramos)

Siapa yang tidak kenal sosok seorang Sergio Ramos. Sosoknya yang sangat disegani sebagai pemain belakang dan juga kapten tim Real Madrid saat ini. 
Selain memiliki kemampuan sebagai pemain belakang yang mumpuni, kemampuan Ramos mencetak gol juga tidak bisa diremehkan. 

Hal tersebut dibuktikan dengan pencapaian Ramos sebagai pemain yang telah mencetak total 97 gol gol dan 39 assist dari 650 laga bersama Real Madrid di semua kompetisi. 
Selain itu Ramos juga menjadi pemain belakang paling subur di kancah internasional dengan total 23 gol yang ia cetak bersama Timnas Spanyol. 

Baca Juga :


Dengan pencapaian tersebut, Ramos ternyata memiliki tiga sosok panutan yang membuat dirinya bisa seperti sekarang. Tiga sosok tersebut adalah Raul Gonzalez, Iker Casillas, dan Fabio Cannavaro. 
"Ketika tiba di Real Madrid, saya harus belajar dari para veteran yang pastinya lebih berpengalaman seperti Raul Gonzalez dan Iker Casillas," ucap Ramos dilansir Marca. 
"Juga Fabio Cannavaro, orang yang saya pelajari dan amati setiap hari. Saat itu saya benar-benar berusaha beradaptasi sebaik mungkin," sambung sang kapten El Real tersebut.

Sergio Ramos sendiri bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2005 dari Sevilla. Bersama Real Madrid, Ramos sukses meraih berbagai trofi bergengsi yaitu 4 trofi Liga Champions, 5 trofi Liga Spanyol, dan 2 trofi Copa del Rey.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596529802192

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?