Tak Kunjung Datang ke Semarang, PSIS Yakin Soal Loyalitas Bruno Silva


  •    Kukuh Wahyudi
  •    16/09/20 - 18:00
  •    317

Bruno Silva, striker PSIS.
Bruno Silva, striker PSIS. (psis.co.id)

Belum hadirnya striker PSIS, Bruno Silva, dalam latihan tim menimbuljan spekulasi. Manajemen PSIS pun buka suara soal situasi tersebut.

Menurut General Manager PSIS, Wahyoe 'Liluk' Winarto, Bruno masih terus berkomunikasi dengan pihaknya. Ia mengatakan bahwa Bruno mengalami kesulitan untuk datang ke Indonesia lantaran wabah Corona masih belum merada di Brazil dan Indonesia.

"Sampai saat ini kami aktif untuk melakukan komunikasi dengan semua pemain. Alhamdulillah semua pemain telah sepakat kembali ke Semarang. Untuk pemain lokal saat ini pun semuanya sudah di Semarang dan sekarang hanya Flavio (Beck Junior) dan Bruno yang belum tiba di Semarang,” ujar Liluk seperti dilansir dari laman PSIS.

Baca Juga :


“Flavio dan Bruno sampai saat ini masih mengurus segala administrasi untuk tiba di Indonesia. Memang hal itu tidak mudah. Namun kami percaya keduanya akan segera sampai sini. Sejak 2018 kami bekerja sama dengan Bruno Silva dan kami tahu loyalitas dia sebagai seorang pemain,” tuturnya lagi.

Ia pun berharap para suporter yang bertanya kapan Bruno kembali lewat media sosial segera dihentikan. Liluk khawatir sang pemain justru merasa terteror.

“Kami berharap semua pendukung PSIS untuk tidak menyudutkan satu pemain dalam hal ini Bruno Silva. Kita tunggu saja dan semoga secepatnya Bruno dan Flavio tiba di Semarang. Satu lagi yakni selama Bruno Silva masih di Brasil, ia masih aktif berkomunikasi dengan coach Dragan untuk meminta materi latihan mandiri supaya kondisi fisiknya tetap prima,” ucap Liluk lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600493402168

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?