5 Pemain Muda Persija Tunjukkan Perkembangan Positif


  •    Rizqi Ariandi
  •    16/09/20 - 19:30
  •    391

Para pemain muda Persija tengah berlatih di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Mereka akan dilibatkan dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020
Para pemain muda Persija tengah berlatih di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Mereka akan dilibatkan dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020. (Sumber foto:Persija.id)

Dua pekan jelang digulirkannya kembali kompetisi Liga 1 2020, keyakinan tinggi terpancar dari skuat Persija. Pelatih Persija, Sudirman menilai lima pemain muda yang akan dipromosikan ke tim utama menunjukkan perkembangan positif.

Kelima pemain muda yang dimaksud Sudirman di antaranya adalah Salman Alfarid, Sutan Zico, Figo Sapta, Muhammad Ferrari, dan Alfriyanto Nico.

Mereka berlima akan dipromosikan ke tim utama karena salah satu aturan yang diterapkan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam lanjutan Liga 1 2020 salah satunya kewajiban setiap klub memasang minimal dua pemain U-20 dalam daftar susunan pemain (DSP) di setiap pertandingan.

Baca Juga :


"Melihat pemain-pemain muda ada perkembangan sangat positif sekarang daripada waktu pertama mereka datang. Saat uji coba Sabtu kemarin penampilan mereka cukup baik,” kata Sudirman.

Terkait siapa dua pemain yang akan dipilih untuk mengisi line-up, Sudirman belum dapat memutuskan.

Baca Juga :


Juru taktik yang karib disapa jenderal tersebut masih punya waktu sekira dua pekan sebelum laga Persija kontra Persipura Jayapura, Sabtu (3/10/2020), untuk membuat keputusan.

"Semua punya potensi yang sama. Kami akan lihat ke depannya siapa pemain yang telah siap untuk bisa masuk dalam line-up sesuai regulasi,” tutur Sudirman.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600556401952

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?