Parma Segera Dimiliki Miliarder Amerika


  •    Robert
  •    16/09/20 - 17:10
  •    895

Parma (Lega Serie A)
Parma (Lega Serie A)

Parma dilaporkan semakin dekat untuk diambil alih ooleh miliarder Amerika, keluarga Krause, menurut laporan dari Financial Times.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa Parma telah dihargai lebih dari € 100 juta, dengan keluarga Krause menguasai hingga 60 persen saham.

Ada juga investor Qatar yang ikut mencalonkan diri untuk mengambil alih Parma, tetapi kelompok AS tampaknya akan memenangi kesepakatan ini pada akhir minggu ini.

Baca Juga :


Parma sempat bangkrut pada 2015 dan harus memulai lagi kiprah mereka dari Serie D, mendapatkan tiga promosi berturut-turut untuk menempatkan mereka kembali di papan atas Serie A.

Financial Times mencatat bahwa The Krause Group melaporkan pendapatan $ 2,8 miliar pada 2019 dan sudah memiliki klub kecil AS, Des Moines Menace. halaman 2 dari 3
Investor Parma saat ini, termasuk miliarder Italia Guido Barilla akan mempertahankan saham setidaknya selama lima tahun, menurut laporan.

Ini akan menjadikan Parma klub Serie A keempat dengan pemilik mayoritas Amerika setelah Milan, Roma dan Fiorentina.

Baca Juga :


Upaya keluarga Krause untuk membeli Parma mengikuti akuisisi AS Roma senilai € 591 juta bulan lalu oleh miliarder Texas Dan Friedkin dan pembelian ACF Fiorentina tahun lalu dengan harga yang dirahasiakan oleh maestro media New York Rocco Commisso.

Keluarga ini membangun kekayaannya di jaringan toko swalayan Kum & Go di Midwest AS, yang memiliki 400 stasiun bensin dan makanan ringan di 11 negara bagian, serta layanan transportasi bensin lokal mereka, Solar Transport. Dalam beberapa tahun terakhir ini mereka telah memperluas kepemilikannya hingga mencakup dua kilang anggur di wilayah Piedmont Italia. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1587475801732

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?