Resmi, Kiper Arsenal Direkrut Aston Villa


  •    Rissalah Maulana
  •    16/09/20 - 17:08
  •    512

emiliano martinez
foto: astonvilla

Setelah sepuluh tahun mengabdi di Arsenal, telah tiba saatnya Emiliano Martinez hengkang dari klub tersebut.

Pemain Argentina berusia 28 tahun itu bergabung dengan Arsenal dari Independiente sepuluh tahun lalu. Dia membuat total 39 penampilan untuk Arsenal, tampil di 11 pertandingan terakhir musim 2019/20 termasuk kemenangan final Piala FA mereka atas Chelsea pada 1 Agustus.

Selama berada di Arsenal, dia dipinjamkan ke enam tim dari Oxford United hingga Reading. Namun penampilannya di final Piala FA dan Community Shield - yang merupakan dua kiprah terakhirnya bersama Gunners - menjadi yang paling diingat.

Baca Juga :


Kontrak empat tahun dengan mahar 17 juta poundsterling harus dibayarkan Aston Villa yang mencari pengganti Pepe Reyna, kiper utama mereka musim lalu yang pindah ke Lazio.

"Terima kasih, terima kasih untuk dukungan bertahun-tahun," kata Martinez dilansir Arsenal.com.

"Saya berterima kasih kepada Tuhan karena memiliki kesempatan selama beberapa bulan terakhir untuk menunjukkan kepada penggemar Arsenal terbuat dari apa saya, dan mengapa saya sering dipinjamkan," ujarnya.

"Sangat jarang bisa membeli kiper kelas atas yang belum mencapai usia puncak mereka," kata Dean Smith, manajer Aston Villa.

Emiliano Martinez berpeluang tampil di laga selanjutnya Sheffield United melawan Aston Villa selasa (22/9) mendatang. halaman 2 dari 2


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos







Video Trending



Berita Terkait


1600736677458

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?