Hugo Grillo Pamit, Arema FC Batal Rekrut Pemain Muda Asal Brasil


  •    Rizka Perdana Putra
  •    16/09/20 - 21:11
  •    3.241

Hugo Grillo ketika menjalani latihan bersama Arema FC
Hugo Grillo ketika menjalani latihan bersama Arema FC (Instagram Hugo Grillo)

Setelah Pedro Bartolli pamit dari Arema FC pada Senin (14/9/20), kini giliran Hugo Grillo mengambil langkah yang sama. Arema FC pun dipastikan batal merekrut pemain muda asal Brasil.

Lewat Instagram pribadi @hugogrillo_, pemain 18 tahun itu menyampaikan kabar kepergiannya dari Arema FC. Hugo berterima kasih atas sambutan yang diberikan suporter Arema selama satu bulan terakhir.

“Melalui postingan ini, saya menyampaikan kepergian saya dari Arema! Pertama, saya ingin berterima kasih kepada semua suporter Arema yang selalu memberi saya dukungan! Saya juga ingin berterima kasih kepada semua pihak di klub dan semua rekan satu tim saya,” tulis Hugo, Rabu (16/9/20) sore.

Baca Juga :


“Yakinlah bahwa anda akan selalu ada di hati saya, dan saya berharap suatu hari bisa kembali dan memberikan banyak kebahagiaan kepada para penggemar klub raksasa ini! Terima kasih banyak!,” tambahnya.

Seperti dikabarkan beberapa sumber, Hugo pergi karena tidak mencapai kesepakatan soal kontrak dengan manajemen Arema FC. 

Dengan kepergian Hugo, maka Arema FC dipastikan batal merekrut pemain muda asal Brasil. Hugo menjadi pemain muda Brasil ketiga yang memilih hengkang setelah Robert Junior (Madura United) dan Pedro Bartolli.

halaman 2 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1599643801750

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?