Neymar Kena Sanksi Dua Pertandingan, LFP Selidiki Dugaan Rasis


  •    Robert
  •    17/09/20 - 08:10
  •    822

PSG vs Marseille di Ligue 1 (Eurosport)
PSG vs Marseille di Ligue 1 (Eurosport)

Penyerang Paris St-Germain Neymar telah dilarang bermain dalam dua pertandingan setelah dikeluarkan dari lapangan saat kartu merahnya melawan Marseille - tetapi otoritas sepak bola Prancis (LFP) akan menyelidiki tuduhan pelecehan rasial.

Pemain internasional Brasil itu adalah nama terakhir yang mendapat kartu merah dalam pertandingan Ligue 1 hari Minggu, usai menunjukan temperamen buruk setelah ia memukul bek Marseille Alvaro Gonzalez.

Neymar kemudian menuduh lawannya melakukan rasisme di media sosial dan mendesak pihak berwenang untuk menggunakan VAR untuk menyelidiki. Gonzalez membantah klaim Neymar.

Baca Juga :


Empat pemain lainnya yang dikeluarkan juga menerima larangan tampil - dengan bek PSG Layvin Kurzawa diskors selama enam pertandingan.

Rekan setimnya Leandro Paredes telah dilarang bermain selama dua pertandingan - sedangkan untuk Marseille, Jordan Amavi telah menerima skorsing tiga pertandingan dan Dario Benedetto harus absen satu pertandingan.

Ligue de Football Professionnel (LFP), badan sepak bola profesional Prancis, telah mengonfirmasi akan menyelidiki tuduhan Neymar. halaman 2 dari 3
PSG mengatakan mereka akan sangat mendukun" pemain mereka, sementara Marseille merilis pernyataan yang mengatakan: "Alvaro Gonzalez tidak rasis; dia menunjukkannya kepada kami melalui perilaku sehari-harinya sejak bergabung dengan klub, seperti yang telah disaksikan oleh rekan satu timnya."

Baca Juga :


Angel di Maria, rekan setim Neymar di PSG, juga akan dipanggil ke pertemuan komisi disiplin LFP pada 23 September menyusul klaim dia meludahi Gonzalez.

Neymar, Paredes, Kurzawa, Amavi dan Benedetto, terlibat perkelahian yang terjadi di waktu tambahan pada akhir pertandingan di Parc des Princes, yang dimenangkan Marseille 1-0. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600774201489

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?