Baru Dipuji Buat Liverpool Kewalahan, Leeds United Sudah Tersingkir di Carabao Cup


  •    Rissalah Maulana
  •    17/09/20 - 12:10
  •    9.638

leeds united
foto: leeds

Laga perdana Leeds United di Liga Premier Inggris setelah 16 tahun absen melawan Liverpool pada Minggu (13/9) lalu menuai pujian.

Banyak yang menganggap Leeds bakal menjadi kuda hitam baru setelah penampilan mereka yang sukses membobol tiga gol ke gawang Liverpool sang juara bertahan meski harus kalah dengan skor 4-3.

Permainan gila ala Marcelo Bielsa, dipuji-puji. Namun kegilaan ini tak berlangsung lama bikin fans Leeds Kecewa. Pasalnya di laga Carabao Cup babak kedua, Kamis (17/9) dinihari, Leeds harus kalah atas tim divisi kedua, Hull City.

Di laga ini, Leeds yang diperkuat pemain barunya, Rodrigo, di lini serang, tertinggal lewat gol cepat Malik Wilks di menit kelima. Beruntung di menit perpanjangan waktu babak kedua, Ezgjan Alioski menyamakan kedudukan hingga laga berlanjut ke adu penalti.

Baca Juga :


Di babak adu penalti, Alioski justru gagal mengeksekusi bola dengan baik hingga akhirnya membuat Leeds kalah dengan skor 8-9.

Bielsa mengaku bertanggung jawab atas kekalahan yang membuat mereka kehilangan satu kesempatan mendapatkan trofi ini.

"Para pemain tidak bersatu dengan baik," kata Bielsa yang membuat pergantian 11 pemain menyusul penampilan impresif timnya dalam kekalahan pembukaan Liga Premier melawan Liverpool.

"Ini adalah tanggung jawab pelatih dan, sebagai hasilnya, saya merasa bertanggung jawab. Itu bukan pertandingan yang bagus dari tim kami."

Dua kekalahan beruntun pasca debut di Liga Premier ini tentunya jadi sinyal bahaya untuk the Whites yang akan menghadapi sesama klub promosi, Fulham, dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (19/9) mendatang. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI







Video Trending



Berita Terkait


1606111802337

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?