Satu Pemain Timnas U-19 di Kroasia Resmi Gabung Persib Bandung


  •    Robert
  •    17/09/20 - 14:00
  •    8.696

Timnas Indonesia U-19 di Kroasia (PSSI)
Timnas Indonesia U-19 di Kroasia (PSSI)

Persib Bandung memastikan bahwa ada satu pemain Timnas Indonesia U-19 yang akan bergabung dengan mereka di Liga 1 nanti.

Regulasi pemain U-20 yang akan dijalankan pada musim 2020 ini membuat Persib merekrut beberapa nama baru. Baik dari tim akademi mereka atau Diklat Persib dan juga pemain yang tanpa klub.

Baca Juga :


Satu nama dari skuat Timnas U-19 yang sedang berlatih di Kroasia dikatakan oleh pelatih Rene Robert Alberts telah mencapai kata sepakat, walau dirinya tak menyebutkan nama yang dimaksud.

"Kami masih mempunyai satu pemain lagi yang belum dikontrak, pemain timnas U-19. Dia sudah menjalin kesepakatan dengan kami, dan masih ada Beckham. Saya belum bisa katakan namanya (pemain timnas U-19) karena belum dikontrak," kata pelatih Persib, Rene Robert Alberts pada Tribun Jabar. halaman 2 dari 3
"Dia sudah berada di dalam daftar belanja kami, dia sudah sepakat dengan klub tapi karena dia sedang berada di Kroasia jadi dia belum menandatangani kontrak. Tapi kami sudah punya 31 pemain termasuk enam pemain U-20, jadi 25 pemain senior dan enam pemain U-20," katanya.

Baca Juga :


Bursa transfer Liga 1 sendiri akan dibuka pada September hingga Oktober. Seperti diketahui, PT LIB dan PSSI sepakat untuk membuka jendela transfer lebih awal, dari jadwal semula pada bulan Desember.

Sebelumnya ada empat pemain diklat yang dipromosikan ke tim utama yakni Ravil Shandyka Putra, Saiful, Kakang Rudianto, dan Ardi Maulana.

Dua wakil Persib yang saat ini berlatih dengan Timnas U-19 di Kroasia adalah Beckham Putra dan penjaga gawang Erlangga Setyo. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603670402026

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?