Formasi Tottenham Jika Bale dan Reguilon Bergabung, Jaminan Trofi untuk Mourinho?


  •    Robert
  •    17/09/20 - 20:10
  •    1.119

Gareth Bale - Real Madrid (Republika)
Gareth Bale - Real Madrid (Republika)

Tottenham Hotspur terus berbenah untuk bisa menjadi tim juara dan tak hanya berpredikat kuda hitam saat mendatangkan Jose Mourinho.

Mourinho sukses membawa Spurs meraih tiket ke Liga Europa dengan finis di posisi enam pada musim lalu, saat ini di musim penuh pertamanya pelatih asal Portugal itu pun mengincar trofi.

Sejauh ini Spurs sudah sukses membawa tiga nama baru di bursa transfer, mereka adalah bek Matt Doherty (Wolverhampton), gelandang Pierre-Emile Hojbjerg (Southampton) dan kiper veteran Joe Hart (Burnley).

Dua nama baru yang dikaitkan akan direkrut Spurs dalam waktu dekat adalah mantan pemainnya Gareth Bale dan bek kiri Spanyol, Sergio Reguilon. Kedua pemain itu datang dari Real Madrid.

Baca Juga :


Spurs sukses menikung pergerakan lamban Manchester United untuk mendapatkan Reguilon, pemain yang sukses menjalani musim impresifnya bersama Sevilla pada musim lalu. Saat tim Andalusia itu meraih trofi Liga Europa.

Sementara Bale berada dalam pengasingan pelatih Zinedine Zidane dalam dua musim terakhir. Ia tak lagi mendapatkan kesempatan bermain di Bernabeu.

Kembali ke Spurs menjadi opsi yang sangat baik untuk Bale untuk menyelamatkan karirnya. Namun satu-satunya halangan adalah masalah gaji besar Bale. Meski demikian kedua pemain itu akan menjadi suntikan yang menarik bagi Spurs dalam mengincar trofi pertama mereka. halaman 2 dari 2
Seperti dilansir dari Marca, dengan formasi andalan Mourinho 4-2-3-1, Bale bisa membantu kinerja Harry Kane dan Son Heung Min di lini depan.

Sementara lini tengah akan diisi oleh Harry Winks dan Pierre-Emile Højbjerg dengan peran pivot ganda. Sementara Bale, Dele Alli dan Son akan membantu Kane di lini belakang.

Baca Juga :


Hugo Lloris masih menjadi pilihan utama Mourinho dibawah mistar gawang dengan deputinya Hart.

Empat pemain belakang akan diisi oleh Matt Doherty, Toby Alderweireld, Eric Dier dan pemain baru Sergio Reguilon.







Video Trending



Berita Terkait


1600390517751

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?