Ronald Koeman Jawab Nasib Luis Suarez Jika Gagal Dapat Klub Baru


  •    Rissalah Maulana
  •    17/09/20 - 13:10
  •    2.192

ronald koeman
foto: barcelona

Hingga pertengahan September ini, Luis Suarez belum juga mendapatkan klub baru setelah tak lagi diinginkan pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman.

Awalnya, pemain asal Uruguay tersebut dirumorkan merapat ke raksasa Italia, Juventus. Bahkan dia sudah mengurus administrasi dan persyaratan di kedubes Italia. Namun seiring dengan gagalnya Messi hengkang dari Barca, rumor ini perlahan memudar hingga dikabarkan ia batal ke Italia.

Koeman sendiri akhirnya sedikit melunak. Pelatih asal Belanda tersebut siap menerima kembali El Pistolero ke dalam timnya.

Baca Juga :


"Jika Luis Suarez akhirnya menetap, dia akan berada di dalam skuat. Saya telah berbicara dengannya pagi ini. Kami tidak tahu apakah dia akan pergi atau menetap," kata Koeman dilansir Sport usai laga uji coba melawan Girona, Rabu (16/9).

Pernyataan Koeman ini kemungkinan didasari sebagai usahanya membuat Messi betah bermain di dalam skuatnya di musim baru nanti. Kedua pemain memang terkenal akrab sejak lama.

Kabarnya ada beberapa tim yang mulai mendekat selain Juve untuk mendapatkan tanda tangan Suarez seperti Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain.

Memperkuat Barca sejak 2014, Kontrak Suarez habis pada musim panas tahun depan, sama seperti Messi. halaman 2 dari 2


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1600582801547

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?