Irfan Jaya dan Mahmoud Semakin Padu, Pelatih Persebaya Belum Puas


  •    Rizka Perdana Putra
  •    17/09/20 - 15:10
  •    460

Irfan Jaya (tengah) dan Mahmod Eid (kanan)
Irfan Jaya (tengah) dan Mahmod Eid (kanan) (persebaya.id)

Trio lini depan Persebaya Mahmoud Eid, Irfan Jaya dan Patrich Wanggai mampu menarik perhatian dalam dua laga uji coba. Meski begitu, pelatih Persebaya Aji Santoso belum sepenuhnya puas.

Saat uji coba pertama melawan klub internal Bintang Timur, Irfan Jaya memberi dua assist kepada Eid dan Patrich. Sebaliknya, Eid juga memberi satu assist kepada Irfan Jaya. Ketika itu Persebaya meraih kemenangan 11-0.

Penampilan apik Irfan Jaya itu berlanjut di pertandingan kedua. Gol penalti yang dicetak Mahmoud berawal dari kerja Irfan yang dijatuhkan di kotak terlarang. Irfan juga menyumbang 1 gol kemenangan 5-3 Persebaya atas PON Jatim.

Nah, meski lini depannya tampil cukup padu, Aji belum puas. Sebab, ia menganggap chemistry antar pemain belum teripta secara menyeluruh.

Baca Juga :


“Itu seharusnya terjadi tidak hanya untuk Irfan Jaya, tapi seluruh pemain chemistry-nya harus selalu ketemu. Mulai dari kiper sampai pemain depan harus selalu memahami,” kata Aji. 

“Chemistry jadi salah satu syarat untuk menjadikan sepak bola bisa berkembang, tanpa chemistry sangat susah,” tambahnya.

Kini, Aji punya waktu sekitar dua pekan untuk meningkatkan pemahaman antar pemain. Meski cukup minim, tapi Aji berharap para pemain Persebaya bisa secepatnya memahami satu sama lain.

“Apalagi setiap hari mereka latihan, seharusnya setiap individu memahami apa kemauan pemain ini dan pemain yang lain.”

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600219801381

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?