Cengiz Under Akan Segera Gabung Leicester City


  •    Robert
  •    17/09/20 - 16:10
  •    477

Cengiz Under - AS Roma (RomaPress.net)
Cengiz Under - AS Roma (RomaPress.net)

Leicester City berharap untuk mencapai kesepakatan untuk mendatangkan pemain sayap Roma Cengiz Under dengan status pinjaman. Termasuk klausul mempermanenkannya seharga € 27 juta di akhir musim.

Roma terbuka untuk membiarkan pemain internasional Turki itu untuk pergi karena pemain berusia 23 tahun dengan potensi besar itu gagal mendapatkan tempat reguler.

Under bergabung dengan Roma dari Istanbul Basaksehir pada 2017 dan memiliki 17 gol dalam 88 penampilan di semua kompetisi untuk Giallorosso.

Dia memiliki 21 caps sejak melakukan debut internasionalnya pada 2016. Meski memiliki kekuatan di kaki kiri, dia sering bermain di sayap kanan.

Baca Juga :


Under akan menjadi pemain Turki kedua di Leicester, sebelumnya mereka sudah memiliki bek Caglar Soyuncu.

Leicester sendiri juga tertarik dengan pemain depan Portugal Barcelona Francisco Trincão tetapi tawaran € 40 juta ditolak beberapa minggu lalu.

Manajer Leicester, Brendan Rodgers, ingin memperkuat opsi menyerang dan kesepakatan untuk Under sudah dekat.

Under telah ditawari kontrak hingga 2025 dan persyaratan pribadi tidak menjadi masalah. Klub-klub sedang dalam pembicaraan lanjutan dan, kecuali masalah yang terlambat dan tak terduga, Under harus bergabung dengan Leicester dalam minggu mendatang. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611111601883

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?