10 Pemain dengan Peningkatan Valuasi Tertinggi: Alphonso Davies Teratas


  •    Robert
  •    17/09/20 - 19:30
  •    478

Alphonso Davies - Bayern Munchen (National Post)
Alphonso Davies - Bayern Munchen (National Post)

Pencapaian treble Bayern Munchen musim lalu tak bisa dilepaskan dari penampilan apik para pemainnya seperti, Robert Lewandowski, Serge Gnabry dan juga wonderkid asal Kanada, Alphonso Davies.

Musim yang sukses sekarang tercermin dalam nilai skuad Bayern. Juara Jerman 30 kali itu sekarang memiliki nilai skuad keseluruhan $ 973,23 juta. Dalam peringkat skuad dunia, Bayern kini menempati urutan keenam, di belakang Manchester City, Liverpool, Barcelona, dan Chelsea.

Baca Juga :


Kelima tim tersebut, bagaimanapun, memiliki jumlah skuat yang lebih besar, dengan nilai pasar pemain rata-rata Bayern sekarang berada di puncak dengan rataan $ 38,93 juta.

Untuk Davies sendiri, ia menjelma menjadi bek kiri terbaik dunia dengan kecepatannya dan juga ketenangannya layaknya pemain senior. Padahal ia baru berusia 19 tahun.

Berkat penampilannya, nilai valuasi Davies pun menjadi 80 juta euro atau naik 220% dari musim lalu menurut Transfermarkt. halaman 2 dari 3
Di bawah Davies ada pemain muda lain yaitu Erling Haaland yang saat ini memiliki nilai transfer mencapai 80 juta euro atau naik 77% dari musim lalu.

Keberhasilan Sevilla memenangi Liga Europa membuat dua pemain mereka juga laris di pasaran. Lucas Ocampos berada di posisi ketiga sementara Diego Carlos berada di posisi keempat soal peningkatan nilai pasar.

Baca Juga :


Bintang muda Manchester United, Mason Greenwood juga masuk dalam daftar 10 besar berkat penampilan impresifnya di musim lalu bersama tim utama. Total ia mencetak 17 gol di semua kompetisi bersama United.

Gelandang muda Inggris, Jude Bellingham juga masuk dalam daftar, kenaikan nilai pasarnya mencapai 980% sejak ia digaet Borussia Dortmund dari Birmingham City.

Berikut daftar 20 besar pemain dengan peningkatan nilai pasar mereka menurut Transfermarkt:


halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600229401902

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?