Atmosfir Skuat Timnas Indonesia Terus Membaik di Kroasia


  •    Robert
  •    17/09/20 - 14:40
  •    2.179

Timnas Indonesia U-19 di Kroasia (PSSI)
Timnas Indonesia U-19 di Kroasia (PSSI)

Sudah hampir lebih dari dua pekan Timnas Indonesia U-19 melakukan pemusatan latihan di Nogometni Klub Polet, Sveti Martin Na Muri, Kroasia. Sebanyak tiga laga uji coba bertajuk turnamen juga sudah mereka jalani.

Saat ini tim asuhan Shin Tae Yong bersiap untuk menjalani empat laga uji coba lagi di Kroasia, yaitu melawan Qatar (dua kali), Bosnia Herzegovina dan juga Dinamo Zagreb.

Baca Juga :


Shin Tae Yong menjelaskan bahwa atmosfir di skuatnya kian membaik, usai kesuksesan mereka memetik poin pertama dalam hasil imbang 3-3 melawan Arab Saudi.

Di dua laga sebelumnya, skuat Garuda muda kalah dari Bulgaria dengan skor 3-0 dan Kroasia dengan skor telak 7-1.

"Kondisi pemain semakin membaik setelah bermain imbang 3-3 melawan Arab Saudi," ujar Shin Tae Yong dalam kanal Youtube PSSI TV.

"Perasaan pemain pun saat ini lebih baik dan sudah lebih senang, dan kedepannya semakin membaik," lanjutnya. halaman 2 dari 2
Pelatih asal Korea Selatan itu menambahkan bahwa menu latihan yang diberikan tidak tiga kali latihan per hari, melainkan menjadi dua sesi latihan saja. Hal ini diambil karena padatnya jadwal uji coba selanjutnya yang hanya berselang dua hari.

"Jujur untuk latihan dengan intensitas tinggi (3 kali sehari), tidak bisa dilakukan untuk saat ini

"Karena banyak sekali pertandingan uji coba yang akan kita lalui. Kita harus mengatur kondisi pemain agar fit dan tidak cedera

Rencananya Indonesia akan berhadapan dengan Qatar pada 17 September 2020 mulai pukul 20.45 WIB.







Video Trending



Berita Terkait


1603839602091

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?