Arema FC Resmi Perkenalkan Pelatih Baru Suksesor Mario Gomez


  •    Kukuh Wahyudi
  •    17/09/20 - 14:32
  •    847

Carlos Carvalho De Oliveira, pelatih baru Arema FC.
Carlos Carvalho De Oliveira, pelatih baru Arema FC. (liga-indonesia.id)

Tak lebih dari dua pekan sebelum lanjutan Liga 1 2020 dimulai, Arema FC memperkenalkan pelatih barunya pada Kamis (17/9/2020). Adalah Carlos Carvalho De Oliveira pelatih yang menggantikan sosok Mario Gomez yang pergi ke Borneo FC.

“Saya lebih senang di sini karena di Arema, suporternya luar biasa. Sangat banyak, antusias, dan membuat saya termotivasi untuk membawa Arema lebih berprestasi. Saya lihat di media sosial, Aremania luar biasa,” ucap pelatih berusia 59 tahun itu seperti dilansir dari laman resmi Liga 1.

Eks pelatih tim Vietnam, Becamex Binh Duong, itu pun optimistis kinerja di Malang bisa berjalan lancar. Ia pun sudah memetatakan kondisi internal tim untuk mengetahui faktor penghambat dan pendukung.

Baca Juga :


“Saya bekerja sama dengan asisten pelatih, pelatih kiper, dan semuanya. Saya ingin semua berjalan bagus dan baik. Apalagi ditunjang dengan manajemen yang bagus sekali, ada Pak Ruddy (GM Arema FC) yang bisa bantu saya. Apapun itu saya siap berikan yang terbaik karena semua di sini mendukung saya,” katanya.

Kini setelah diperkenalkan oleh manajemen, Carlos Carvalho mulai menyusun program persiapan.

“Jadi saya mulai sekarang akan segera prepare untuk latihan dan semuanya mendukung itu. Di situ juga ada suporter yang membantu kita di belakang dan terus mensupport tim,” tuturnya lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600493402168

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?