Gelandang Anyar Chelsea Ini Akui Liga Inggris Lebih Sulit dari Bundesliga


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    17/09/20 - 21:30
  •    512

Kai Havertz
Kai Havertz

Sosok Kai Havertz memang menjadi perbincangan usai dirinya menjalani laga debut di Liga Primer Inggris bersama Chelsea pada awal pekan ini.

Kendati sukses membawa Chelsea menang atas tuan rumah Brighton, namun performa Havertz secara keseluruhan belum sepenuhnya memenuhi ekspektasi para fans The Blues mengingat harganya yang sangat tinggi ketika ditebus dari Bayer Leverkusen.

Havertz pun mengakui bila laga perdananya bersama Chelsea musim ini tidak berjalan dengan mulus. Namun ia tetap bersyukur tim asuhan Frank Lampard tersebut sukses meraih kemenangan.

"Pertandingan yang sangat berat, sangat sulit karena saya melewati libur yang panjang dan saya kembali berlatih selama lima atau enam hari bersama tim," ujar Kai Havertz kepada Evening Standard.

"Yang lebih penting adalah kami menang, jadi saya sangat senang bisa debut," lanjut pemain yang baru berusia 21 tahun tersebut.

Baca Juga :


Lebih lanjut, Havertz juga merasa secara permainan, Liga Primer Inggris lebih sulit daripada Liga Jerman. Hal tersebut juga ia rasakan ketika menjalani sesi latihan bersama rekan-rekan barunya di Chelsea.

"Premier League jauh lebih berat daripada Bundesliga. Saya sudah melihatnya saat latihan dan juga pertandingan. Tapi saya senang bisa main 80 menit dan semoga pekan depan saya akan lanjut," kata Havertz.

Kai Havertz bersama skuad Chelsea lainnya akan menjalani laga pekan kedua di Liga Primer Inggris musim ini dengan menghadapi juara bertahan Liverpool pada hari Minggu (20/9) malam waktu Indonesia. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  17/09/20 - 22:19






Video Trending



Berita Terkait


1606541402066

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?