Sebelum Berhadapan, Qatar Minta Timnas Indonesia Lakukan Hal Ini


  •    Robert
  •    17/09/20 - 15:00
  •    6.191

Timnas Indonesia U-19 di Kroasia (PSSI)
Timnas Indonesia U-19 di Kroasia (PSSI)

Timnas Indonesia U-19 kembali menjalani laga uji coba, kali ini berhadapan dengan Qatar dan akan berlangsung di Stadion SRC Mladost, Cakovec. Pertandingan ini disiarkan secara langsung pada pukul 21.00 WIB di NET TV dan juga Mola TV.

Persiapan Indonesia untuk menghadapi Qatar sudah digelar sejak, Senin (14/9/2020). Witan Sulaeman cs cuma diberikan libur satu hari selepas imbang 3-3 dengan Arab Saudi.

Baca Juga :


Pelatih Shin Tae Yong sendiri mengungkapkan bahwa Qatar memiliki permintaan khusus kepada Indonesia sebelum kedua tim bertemu. Demi mencegah penyebaran virus corona, Timnas U-19 diminta melakukan swab test sebelum berhadapan dengan Qatar.

"Kalau dari tim Qatar U-19 sendiri melakukan swab test 3 hari sekali," ujar Shin Tae Yong dikutip dari kanal Youtube PSSI TV.

"Disamping ini memang protokol kita tim Qatar U-19 minta tolong kepada kita juga untuk melakukan swab test internal sebelum pertandingan di tanggal 17 September 2020," ujar Shin Tae Yong. halaman 2 dari 2
Pelatih asal Korea Selatan itu sendiri belum mengetahui banyak kemampuan Qatar, namun ia sadar tim asal timur tengah itu bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan.

"Kita belum pernah melawan Qatar U-19. Jadi jujur sebenarnya belum tahu banyak tentang Qatar.

"Namun dari yang kami dengar mereka sangat bagus di Asia. Kita waspada dan tidak meremhkan mereka di pertandingan nanti.

Baca Juga :


Indonesia berhadapan dengan Qatar di Kroasia sebanyak dua kali. Setelah laga pada malam nanti, kedua negara ini bertemu lagi pada 20 September 2020.

Timnas U-19 selanjutnya akan uji coba melawan Bosnia dan Herzegovina (25/9), serta Dinamo Zagreb (28/9). Pemusatan latihan atau TC di Kroasia di bawah arahan Shin Tae-yong ini dijadwalkan hingga akhir September, lalu pindah ke Turki.







Video Trending



Berita Terkait


1600387801333

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?