Jacob Pepper Tiba, Madura United Tinggal Menunggu Jaime dan Bruno Matos


  •    Rizka Perdana Putra
  •    17/09/20 - 16:40
  •    864

Jacob Pepper ketika resmi berseragam Madura United
Jacob Pepper ketika resmi berseragam Madura United (liga-indonesia.id)

Jacob Pepper jadi pemain asing pertama yang bergabung dengan skuad Madura United. Kini, Laskar Sape Kerap tinggal menunggu kedatangan Jaimerson Xavier dan Bruno Matos.

Tiba di Surabaya pada Rabu (16/9/20) pagi, Jacob langsung bergabung dengan skuad Madura United sore harinya. 

Namun, pemain asal Australia itu hanya menjalani latihan ringan di pinggir lapangan. Pelatih Madura United Rahmad Darmawan tidak menurunkan Jacob dalam laga uji coba melawan Martapura FC.

Baca Juga :


Akan tetapi, Rahmad yakin, Jacob tidak butuh waktu lama beradaptasi dengan tim. Saat bergabung pertama kali dengan Madura United di awal musim, Jacob bisa langsung padu dengan rekan barunya.

“Jacob dia memang profesional, tetap menjaga latihan dengan baik. Saya berharap tinggal beradaptasi seperti biasa tidak terlalu lama,” kata RD-sapaan akrab Rahmad Darmawan.

“Kemarin (awal musim) saya ingat dia hanya butuh waktu satu minggu untuk main. Dan saya pikir nggak sulit lagi untuk mengulangi,” tambahnya.

halaman 2 dari 3
Sementara itu satu pemain asing lagi yaitu Jaimerson Xavier dijadwalkan tiba pekan ini. Kabarnya, pemain asal Brasil itu sudah mengantongi tiket penerbangan ke Indonesia.

Satu pemain asing lagi yaitu Bruno Matos masih dalam tahap renegosiasi kontrak dengan manajemen Madura United. Sampai saat ini kedua belah pihak masih belum sepakat soal besaran negosiasi ulang kontrak. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600407002315

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?