Ada Peran Mourinho Batalkan Kepindahan Reguilon ke MU


  •    Adil Pradipta
  •    17/09/20 - 17:10
  •    655

Jose Mourinho berperan membatalkan kepindahan Sergio Reguilon dari Real Madrid ke Manchester United.
Jose Mourinho (Sportskeeda)

Pemain lulusan akademi Real Madrid, Sergio Reguilon, diperebutkan oleh Manchester United dan Tottenham Hotspur. Namun, peran Jose Mourinho membawanya lebih dekat ke London.

MU dikabarkan sudah hampir mendapatkan tanda tangan Reguilon dalam bursa transfer musim panas. Hanya saja negosiasi antara manajemen The Red Devils dengan Los Blancos terus bergulir tentang klausul pembelian kembali bek kiri tersebut.

Sebelum kedua klub menemukan kesepakatan, Mourinho bergerak untuk menelepon Reguilon. Kini pemain berusia 23 tahun tersebut akan pindah ke tim asuhan The Special One dengan nilai transfer 27 juta pound.

Baca Juga :


"Keterlibatan Jose Mourinho besar dalam kesepakatan ini. Ia menelepon langsung Reguilon dan membuat kesepakatan personal untuk kontrak lima tahun," ujar jurnalis asal Italia yang kerap memberitakan transfer sepak bola, Fabrizio Romano, kepada TalkSport.

"Semua sudah siap, Reguilon akan jadi pemain Tottenham dan mereka telah mengatur transportasi pesawat dan tes medis. Segalanya sudah rampung, dokumen akan segera diteken dan Reguilon bakal jadi pemain Tottenham," tutur Romano.

Reguilon ternyata diketahui mengidolakan Mourinho yang pernah menjabat juru taktik Real Madrid.

Musim lalu ia dipinjamkan kepada Sevilla untuk bermain sebanyak 38 pertandingan dalam seluruh kompetisi. Kontribusinya meraih tiga gol dan lima assist. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600560002978

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?