Persiapan Jelang Liga 1 Kian Matang, Dua Pemain Bali United Alami Cedera


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    17/09/20 - 17:40
  •    456

Para pemain Bali United saat menjalani sesi latihan
Para pemain Bali United saat menjalani sesi latihan (Baliutd.com)

Juara bertahan Liga 1, Bali United nampaknya sudah semakin siap menjalani laga lanjutan kompetisi Liga 1 2020 bulan Oktober mendatang. Sudah memulai latihan sejak awal Agustus lalu, tim Serdadu Tridatu bisa dibilang salah satu tim dengan persiapan yang paling matang. 
Maklum saja, mereka memang awalnya mempersiapkan program untuk menjalani laga lanjutan penyisihan grup G AFC Cup 2020 yang rencananya digelar bulan ini. Hanya saja pekan lalu pihak federasi sepak bola Asia telah resmi menghentikan kompetisi AFC Cup tahun ini karena alasan kesehatan. 

Praktis saat ini skuad Bali United langsung memfokuskan diri menghadapi kompetisi Liga 1 2020. Adapun lawan terdekat yang akan dihadapi Bali United adalah Persikabo pada tanggal 4 Oktober 2020. 

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyampaikan situasi timnya saat ini. Menurutnya, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan sudah memulai latihan taktikal sebagai persiapan laga kontra Persikabo. 
"Kami sudah kerja keras untuk pengembalian fisik setelah beberapa bulan tidak latihan. Kami juga sudah banyak melakukan latihan teknik. Sekarang kami sudah mulai latihan taktik agar tim lebih siap main tanggal 4 Oktober melawan Persikabo," kata Teco. 
Ditanya tentang kondisi pemainnya saat ini, pelatih asal Brazil ini menyebut dua nama pemain yang sedang mengalami cedera. Dua Pemain tersebut adalah playmaker Paulo Sergio dan penyerang sayap, Yabes Roni. 
"Ya, ada dua pemain yang cedera saat ini yaitu Paulo Sergio dan Yabes Roni. Mereka sekarang sudah ditangani dokter tim dan fisioterapi. Semoga saja mereka bisa cepat pulih dan bantu tim lagi," ujarnya. 
Disinggung tentang persiapan calon lawannya, Persikabo, Teco mengaku ikut prihatin dengan situasi laga uji coba antara Persikabo melawan Persija yang hanya bisa digelar dalam waktu 30 menit saja karena hujan deras. 
"Saya tahu tim Persikabo punya program uji coba disana (lawan Persija). Tapi sayang mereka cuma bisa main 30 menit karena hujan deras jadi tidak bisa main 90 menit," tutur Teco. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600493402168

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?