Kembali ke Stadion Gelora Delta, Bek Anyar Madura United Kenang Memori Manis AFF U-16 2018


  •    Rizka Perdana Putra
  •    17/09/20 - 22:00
  •    2.151

Fadillah Nur Rahman
Fadillah Nur Rahman (Media Madura United)

Fadillah Nur Rahman tampil dalam laga uji coba Madura United melawan Martapura FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS), Rabu (16/8/20). Kembali ke Sidoarjo, ia pun teringat kenangan manis bersama Timnas U-16 dua tahun lalu.

Fadillah merupakan salah satu pemain inti ketika Timnas U-16 meraih gelar juara Piala AFF U-16 2018 di Sidoarjo. Dalam partai final di Stadion Gelora Delta, Timnas U-16 mampu mengalahkan Thailand lewat babak adu penalti.

“Juara AFF U16 . Saya sangat senang bisa memberikan yang terbaik untuk negara pada waktu itu, dan suporter di sana sangat fanatik. Itu pengalaman pertama saya bermain di Stadion Delta Sidoarjo,” kenang Fadillah seperti dilansir dalam situs resmi Madura United.

Baca Juga :


Nah, musim ini, Fadillah ingin mengulang momen manis itu bersama Madura United. Kebetulan, Madura United memang berencana menjadikan Stadion Gelora Delta menjadi markas utama di kompetisi Liga 1.

Fadillah sendiri menjadi rekrutan anyar Madura United bersama dengan M. Rizki KA (kiper), Erik Gamis Sanjaya (fullback), dan Maulana Romadhon (gelandang serang). Keempat pemain itu disiapkan untuk menghadapi regulasi U-20 Liga 1.

Fadilah pun tak sabar bisa segera merumput di Stadion Gelora Delta ketika Liga 1 dimulai kembali bulan depan. 

“Stadion Delta Sidoarjo menurut saya adalah stadion yang bagus baik rumput, tribun dan segala hal mengenai stadion tersebut,” ucapnya.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603182743698

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?