Tampil Impresif, Striker Liga 3 Make Aldo Maulidino Mampu Memikat Rahmad Darmawan


  •    Rizka Perdana Putra
  •    17/09/20 - 19:10
  •    1.456

Make Aldo Maulidino (kiri) bersama Kevy Syahertian
Make Aldo Maulidino (kiri) bersama Kevy Syahertian (Media Madura United)

Striker seleksi Make Aldo Maulidino mampu memikat hati pelatih Madura United, Rahmad Darmawan. Tidak hanya ketika latihan, Aldo juga mampu tampil apik dalam laga uji coba melawan Martapura FC (16/9/20).

Aldo mampu menyumbang satu gol kemenangan Madura United pada menit ke-77. Pemain yang musim lalu membela tim Liga 3 Nganjuk Ladang FC itu pun mengantarkan Laskar Sape Kerap meraih kemenangan 4-1 atas Martapura. 

“Mengejutkan,” kata Rahmad Darmawan menilai penampilan Aldo. “Kenapa dia hari ini saya mainkan? Karena saya melihat di dua sesi latihan sangat bagus, kami lanjut lagi mungkin,” tambah pelatih yang akrab disapa RD itu.

Baca Juga :


Ya, kans Aldo untuk bergabung dengan Madura United cukup terbuka. Apalagi, tim asal Pulau Garam itu memang membutuhkan tambahan striker. 

Saat ini tercatat hanya ada satu striker murni di Madura United yaitu Rivaldi Bawuo. Dua pemain lain yaitu Alberto Goncalves dan Greg Nwokolo dipastikan tidak akan membela Madura United di Liga 1 2020.

“Saya terbuka ya, karena jujur kami butuh striker. Paling tidak kami harus ada 3 pemain di posisi striker, atau bahkan 4 karena ketatnya jadwal,” kata RD. 

“Jadi saya berharap dia (Aldo) terus adaptasi dengan cepat sehingga kami bisa ambil keputusan,” tambahnya.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600407002315

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?