Liverpool Resmi Ajukan Tawaran untuk Thiago


  •    Robert
  •    17/09/20 - 16:30
  •    201

Thiago Alcantara - Bayern Munchen (AFP)
Thiago Alcantara - Bayern Munchen (AFP)

Liverpool resmi mengajukan penawaran senilai 27 juta poundsterling (Rp 521 miliar) kepada Bayern Munchen untuk bisa membawa gelandang Thiago Alcantara.

Laporan datang dari ESPN, dimana The Reds bersiap untuk memenangkan perburan tanda tangan pemain asal Spanyol itu.

Baca Juga :


Jurgen Klopp telah bertekad untuk menambahkan mantan pemain Barcelona itu ke skuadnya musim panas ini, tetapi pembatasan keuangan di klub setelah pandemi virus corona telah membuat manajemen Liverpool mengatakan harga itu terlalu mahal untuk pemain berusia 29 tahun itu.

Klopp telah diberitahu bahwa pemain tim utama harus meninggalkan juara Liga Premier untuk menciptakan ruang pada tagihan gaji untuk Thiago.

Tetapi sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Klopp kini telah diberi lampu hijau untuk beralih ke Thiago tanpa perlu menjual pemain skuat terlebih dahulu. halaman 2 dari 3
Georginio Wijnaldum, yang kontraknya akan berakhir musim panas mendatang, dianggap sebagai pemain yang paling mungkin hengkang, dengan pelatih Barcelona Ronald Koeman ingin membawa gelandang itu ke Camp Nou. Namun sumber mengatakan masa depan Wijnaldum tidak akan terpengaruh oleh kepindahan Thiago ke Anfield.

Liverpool menghadapi persaingan dari United untuk memperebutkan Thiago, yang telah menolak tawaran kontrak baru di Bayern. Dimana kontrak yang eksis saat ini akan berakhir pada Juni 2021.

Baca Juga :


United telah berbicara dengan perwakilan pemain tersebut, tetapi tuntutan gaji Thiago lebih dari £ 200.000 seminggu memberatkan klub Old Trafford.

Bayern dengan enggan menerima bahwa mereka harus menjual Thiago sebelum batas waktu transfer 5 Oktober dan Liverpool sekarang difavoritkan untuk merekrut pemain internasional Spanyol itu. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600572602013

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?