Disiplin Jadi Kunci Skuat Bintang Timur Surabaya Gelar TC di Era New Normal


  •    Rissalah Maulana
  •    17/09/20 - 17:45
  •    521

bintang timur surabaya
foto: bintang timur surabaya

Skuat Bintang Timur Surabaya menjadi klub Pro Futsal League 2020 pertama yang menggelar pemusatan latihan dengan metode 'New Normal' di bawah pandemi Covid-19.

Latihan BTS telah berjalan sejak awal September lalu di Baskhara Arena, markas tim. Selain itu, skuat juga masuk ke dalam satu mess dengan pemantauan ketat dari manajemen.

Menrut bos BTS, Dimas Bagus Kurniawan, skuatnya hingga saat ini mampu menerapkan adaptasi kebiasaan baru dengan menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran pandemi virus Corona.

"Alhamdulillah lancar karena sebelum gabung kami sudah katakan bahwa kesehatan bukan buat pribadi, tapi untuk lingkungan dan negara. Paling tidak ikut membantu," katanya kepada Bolalob.

Baca Juga :


Sunny Rizky Suhendra cs dipuji oleh manajemen karena bisa menerapkan peraturan dengan disiplin dan mematuhi peraturan yang sudah dijalankan

Beberapa protokol kesehatan yang diterapkan antara lain adalah tidak keluar rumah, selalu menjaga kebersihan serta tidak memesan makanan dari luar.

"Kami selalu sediakan makanan di mess agar mereka tidak cari di luar. Lagi pula tak bisa lagi pesan makanan malam hari karena pembatasan di Surabaya," ungkapnya.

Semua protokol yang diterapkan sendiri berjalan dengan baik lewat kerjasama dari pihak manajemen, pemain dan staf pelatih.

Meski PFL 2020 belum jelas, BTS masih tetap bersiap, terutama menjaga agar para pemain tidak hilang sentuhan. halaman 2 dari 2


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1599820202358

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?