Timnas Futsal Indonesia Pilih TC di Surabaya, Mengapa?


  •    Rissalah Maulana
  •    17/09/20 - 18:35
  •    1.225

timnas futsal
foto: bolalob

Timnas futsal Indonesia bakal memulai pemusatan latihan pada Oktober mendatang di Surabaya. Ada beberapa faktor yang membuat Surabaya dipilih menjadi markas timnas futsal.

Meski masih berada di kawasan zona oranye atau dalam peta resiko covid-19, Surabaya dipilih karena sudah dipersiapkan sejak lama sebagai tempat latihan sementara timnas futsal.

"Rencana ini sudah ada jauh sejak adanya virus Corona. Setelah tc di Jakarta kita ke Jogja dan terakhir Surabaya. Karena situasi saat ini, memutuskan untuk langsung Surabaya sebagai tempat TC terakhir," kata Dimas Bagus Kurniawan, manajer timnas futsal Indonesia.

Baca Juga :


Selain itu, Surabaya, yang notabene merupakan kota asal sudah siap dengan segala fasilitas serta menerapkan adaptasi kebiasaan baru di era pandemi Covid-19 atau virus Corona.

"Kita sudah coba menerapkan kebiasaan protokol kesehatan di tim Bintang Timur Surabaya dan Alhamdulillah berjalan lancar. Hal yang sama juga akan kita perlakukan di timnas. Mungkin ada tes Corona dan jam Malam," ujar pria yang juga pemilik klub Bintang Timur Surabaya tersebut.

Yang jelas menurut Dimas, pihaknya dan staf timnas akan mencoba terus berkordinasi dan menjaga agar skuat yang timnas yang tc di Surabaya terhindar dari hal yang tak diinginkan.

Timnas futsal juga akan menggunakan lapangan Baskhara Arena Surabaya sebagai lapangan tempat latihan. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI







Video Trending



Berita Terkait


1599918696071

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?