Progres Mulai Terlihat, Timnas U-19 Sukses Kalahkan Qatar 2-1


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    17/09/20 - 22:59
  •    7.004

Timnas Indonesia U-19
Timnas Indonesia U-19 (PSSI)

Progres Timnas Indonesia U-19 dibawah asuhan Shin Tae-Yong perlahan mulai membuahkan hasil. Hal tersebut terlihat kala Tim Garuda Muda berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Qatar U-19 di laga uji coba yang berlangsung di SRC Mladost Stadium, Kroasia hari Kamis (17/9) malam waktu Indonesia.

Tim Garuda Muda memulai laga dengan determinasi tinggi. Baru dua menit laga berjalan, peluang emas sudah didapat tim Garuda Muda ke gawang Timnas Qatar U-19.

Berawal dari lemparan Arhan Rifai yang disambut sundulan Irfan Jauhari, namun bola masih bisa ditepis kiper Qatar U-19. Witan Sulaiman yang mencoba memanfaatkan bola rebound langsung melepaskan tendangan namun lagi-lagi digagalkan kiper Qatar U-19.

Memasuki menit 12 lini belakang Tim Garuda Muda lengah dimana Timnas Qatar U-19 sukses mencetak gol lewat tendangan pemain bernomor 10, Al Mehari dari sisi kiri yang tidak mampu dihalau Adi Satryo. Timnas Indonesia U-19 tertinggal 0-1.

Baca Juga :


Pada menit 16 Timnas Indonesia U-19 mendapat hadiah penalti setelah Supriadi dijatuhkan di kotak penalti. Brylian Aldama yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Memasuki menit 27 Timnas Indonesia U-19 hampir berbalik unggul lewat eksekusi kaki kanan Irfan Jauhari dari jarak dekat, namun sayang masih mampu ditahan kiper Qatar U-19 dengan kakinya.

Peluang berikutnya untuk Timnas U-19 hadir pada menit 30 lewat tendangan kaki kiri Witan Sulaiman, hanya saja sayang bola masih belum memenuhi sasaran.

Sampai dengan babak pertama usai, skor imbang 1-1 tetap bertahan. halaman 2 dari 3
Pada menit 50, Timnas Indonesia U-19 sebenarnya sukses mencetak gol lewat sontekan Komang Teguh yang memanfaatkan kemelut hasil tendangan bebas David Maulana, namun sayang wasit menganulir gol tersebut karena menganggap Komang Teguh offside.

Memasuki menit 76, Tim Garuda Muda mendapat peluang berikutnya lewat tendangan spekulasi jarak jauh Arhan Rifai, namun sayangnya bola masih tipis diatas gawang Qatar U-19.

Baca Juga :


Timnas Indonesia U-19 akhirnya berhasil unggul pada menit 84 lewat gol Supriadi. Berawal dari kesalahan pemain belakang Qatar U-19, bola berhasil dikuasai Beckham Putra yang sukses melewati hadangan kiper lalu memberi umpan kepada Supriadi yang berdiri bebas. Dengan mudah Supriadi menceploskan bola ke gawang kosong. Timnas U-19 unggul 2-1.

Sampai dengan babak kedua usai, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia U-19 tetap bertahan. Tim Garuda Muda pun meraih kemenangan perdana dalam empat laga uji coba di Kroasia. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  17/09/20 - 23:02






Video Trending



Berita Terkait


1602322202456

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?