Edin Dzeko Makin Dekat ke Juventus


  •    Rissalah Maulana
  •    18/09/20 - 10:10
  •    1.126

edin dzeko
edin dzeko

Media-media di Italia mengabarkan kepindahan penyerang AS Roma, Edin Dzeko, ke Juventus makin dekat.

Dari beberapa laporan, Edin Dzeko bakal diumumkan oleh Juventus beberapa hari mendatang setelah Juve mencapai kesepakatan oleh Roma dan juga sang pemain. Dzeko akan menggantikan posisi Gonzalo Higuain yang hengkang ke Inter Miami di Amerika Serikat.

Gianluca di Marzio hingga Fabrizio Romano, sumber terpercaya di bursa transfer Italia membenarkan kabar ini dan menyebut tes Medis akan digelar beberapa hari mendatang.

Baca Juga :


Sementara untuk mengganti Dzeko, Roma menggaet Arkadiusz Milik, penyerang Polandia asal Napoli. Kabarnya Juventus harus merogoh kocek 16 juta Euro untuk mendatangkan Dzeko dengan kontrak dua tahun.

Kedatangan Dzeko ini tergolong membingungkan publik sebab di saat yang bersamaan Luis Suarez juga bakal berangkat ke Italia untuk mengikuti kursus bahasa negara tersebut di salah satu kampus di Perugia. Apakah mungkin dua penyerang ini digaet Juve?

Tapi bukan hanya Juve, Atletico disebut-sebut menjadi tim terkuat yang akan mendapatkan jasa penyerang asal Uruguay yang tak masuk proyek pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman. halaman 2 dari 2


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos







Video Trending



Berita Terkait


1606091401878

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?