Manajemen Arema Rekrut Carlos Oliveira Dengan ‘Harga Pandemi'


  •    Rizka Perdana Putra
  •    18/09/20 - 12:10
  •    803

Carlos Oliveira (tengah) bersama General Manager Arema FC Ruddy Widodo (kanan)
Carlos Oliveira (tengah) bersama General Manager Arema FC Ruddy Widodo (kanan)

Arema FC resmi memperkenalkan pelatih anyar Carlos Oliveira pada Kamis (17/9/20). General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menyebut Carlos dikontrak dengan ‘harga pandemi’.

"Kami bersepakat dengan 'harga pandemi',” kata Ruddy seperti dilansir dari Antara. “Jika prestasi bagus, harga akan mengekor dengan prestasi," tambahnya.

Meski direkrut dengan ‘harga pandemi; manajemen Arema FC tidak menutup kemungkinan untuk memberikan kontrak baru. Tapi tentu dengan syarat Carlos Oliveira memang mampu mengangkat performa Arema FC.

Baca Juga :


"Musim ini hanya lima bulan kompetisi, pertengahan musim akan terlihat bagaimana pelatih ini bekerja, bagaimana tim ini bekerja," kata Ruddy. 

"Kalau bagus, mungkin sebelum selesai akan kami sodori untuk 2021, ini berlaku juga untuk pemain asing dan lokal lain,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Ruddy berharap Carlos mampu meningkatkan kekompakan tim. Menurut Ruddy, sejak awal Arema FC berdiri, kekompakan tim memang menjadi dasar segala prestasi yang diraih Singo Edan. 

"Kalau pelatih bisa memberikan kekompakan tim di lapangan maupun di luar lapangan, itu sudah menjadi kredit tersendiri. Bagaimana dia membawa tim ini kompak dalam, dan luar. Kalau itu terbentuk, prestasi akan datang.” halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1602723603049

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?