Madrid dan Tottenham Capai Kata Sepakat, Gareth Bale Tiba di London Hari Ini


  •    Robert
  •    18/09/20 - 10:00
  •    2.355

Gareth Bale - Real Madrid ( Oddschanger)
Gareth Bale - Real Madrid ( Oddschanger)

Penyerang Real Madrid Gareth Bale akan terbang ke Inggris pada hari Jumat untuk menyelesaikan transfernya kembali ke Tottenham Hotspur.

Kesepakatan untuk pemain internasional Wales ini untuk bergabung kembali dengan Spurs dengan status pinjaman dari Real Madrid masih dalam tahap negosiasi.

Namun pembicaraan antar klub berjalan positif dan Bale akan segera bertandang ke London. Meski demikian manajer Spurs, Jose Mourinho tak mau terburu-buru mengkalim kesepakatan telah tercapai.

"Sampai saya diberi tahu bahwa Bale adalah pemain Tottenham, saya masih memikirkan dan merasakan serta menghormati fakta bahwa dia adalah pemain Real Madrid," kata bos Spurs Jose Mourinho.

Baca Juga :


"Saya tidak akan berkomentar tentang pemain Real Madrid," tambah Mourinho setelah timnya mengalahkan Lokomotiv Plovdiv di Liga Europa, Kamis.

Bale diketahui telah berlatih sendiri di El Real pada hari Kamis sambil menunggu hasil negosiasi.

Sementara itu bek sayap Real Madrid Sergio Reguilon juga akan menyelesaikan transfernya ke Tottenham pada hari Jumat. Pemain internasional Spanyol berusia 23 tahun itu bermain musim lalu dengan status pinjaman di Sevilla, serta sukses memenangkan Liga Europa.

Bale sendiri awalnya bergabung dengan Spurs dari Southampton pada 2007 sebelum pindah ke raksasa Spanyol itu dengan rekor dunia 85 juta poundsterling pada 2013. Dia telah mencetak lebih dari 100 gol untuk Madrid dan memenangkan empat trofi Liga Champions. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603110603747

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?