Punya Pengalaman, Carlos Oliveira Tak Masalah Dengan Persiapan Minim Arema FC 


  •    Rizka Perdana Putra
  •    18/09/20 - 14:00
  •    505

Pelatih Arema FC Carlos Oliveira
Pelatih Arema FC Carlos Oliveira (Media Arema FC)

Pelatih baru Arema FC Carlos Oliveira hanya punya waktu sekitar dua pekan untuk mempersiapkan tim jelang Liga 1. Akan tetapi, minimnya waktu persiapan tidak jadi masalah bagi pelatih kelahiran Sao Paulo, Brasil, 4 Juni 1961 itu.

Bagi Carlos, minimnya waktu persiapan tidak akan jadi kendala jika pelatih, pemain dan manajemen bisa bersinergi. Apalagi, ia punya pengalaman meraih gelar juara ketika menangani klub Vietnam, Becamex Binh Duong 2019 lalu.

"Dua atau tiga minggu tidak masalah. Tiga minggu saya bisa menjadi juara di Vietnam. Untuk waktu tidak masalah, yang penting adalah sinergi, semuanya menjadi satu, dan ada tekad untuk berprestasi dan juara," kata Carlos seperti dilansir dari Antara.

Baca Juga :


Meski begitu belum jelas apa gelar juara yang diraih Carlos di Vietnam. Sebab, Carlos hanya menangani Becamex selama sekitar dua bulan lamanya. Becamex sendiri finis di posisi 4 klasemen akhir Liga Vietnam 2019.

Tapi, Carlos sudah bertekad. Ia ingin membawa Arema FC menunjukkan penampilan terbaik dan berprestasi di kompetisi Liga 1 2020.

"Saya senang bisa bergabung dengan Arema FC, saya ingin membawa Arema FC lebih bagus, maju, dan lebih berprestasi," kata Carlos.

"Tidak ada pelatih yang mau timnya ada di bawah. Saya datang kesini, membuat prestasi, ingin menang. Saya tidak main-main, saya serius untuk Arema FC agar lebih berprestasi.” 

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1602903602101

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?