Jelang Hadapi Chelsea, Klopp Tegaskan Punya Hubungan Baik dengan Lampard


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    18/09/20 - 14:30
  •    1.140

Jurgen Klopp bersama Frank Lampard
Jurgen Klopp bersama Frank Lampard (Metro)

Jelang laga big match di Liga Primer Inggris antara Chelsea kontra Liverpool, perseteruan dua manajer, Frank Lampard dan Jurgen Klopp kembali menjadi perbincangan. Keduanya memang akhir-akhir ini kerap berseteru baik secara langsung maupun di media. 
Awal dari perseteruan keduanya terjadi menjelang akhir musim kompetisi Liga Primer Inggris musim lalu, dimana Lampard dan Klopp sempat adu mulut di pinggir lapangan saat pertemuan Liverpool dengan Chelsea. 

Setelah itu, Lampard dan Klopp juga saling berbalas komentar di media terkait kebijakan transfer. Klopp mengkritik aktivitas Chelsea di bursa transfer musim panas ini karena dianggap tidak memperhatikan keseimbangan keuangan tim di masa pandemi Covid-19. 
Seakan tidak terima dengan komentar Klopp, Lampard pun membalasnya. Lampard menyebut bila sebenarnya Klopp juga sudah terlebih dulu melakukan hal yang sama beberapa musim yang lalu. 

Lampard juga menyebut bila aktivitas Chelsea di bursa transfer musim panas ini karena musim lalu tidak bisa melakukan aktivitas transfer pemain. 

Baca Juga :


Namun, jelang pertemuan keduanya hari Minggu (20/9) mendatang, Jurgen Klopp menegaskan bila dirinya sama sekali tidak ada masalah dengan Lampard. Ia juga mengaku tidak ingin lagi membahas rivalitas yang terjadi antara dirinya dengan Lampard. 
"Tidak ada apa-apa antara Frank dan saya. Saya memuji dan menyukainya sebagai pemain dan sekarang dia melakukan pekerjaannya dengan baik sebagai pelatih," kata Klopp kepada Sky Sports.
"Jadi maaf, saya tak bisa menolong kalian (media) dengan pemberitaan rivalitas di antara kami. Hari Minggu nanti jelas kami akan bersaing, tapi terlepas dari laga itu semuanya baik-baik saja." sambungnya. 
Mantan pelatih Borussia Dortmund ini juga menambahkan bila setiap tim memiliki kebijakan yang berbeda dalam segala hal, termasuk aktivitas di bursa transfer. 

"Kami berasal dari klub yang berbeda dan memimpin dengan cara yang berbeda. Begitulah keadaannya. Kami menginvestasikan apa yang kami peroleh dan terkadang kami berinvestasi sebelum kami mendapatkan sesuatu. Kira-kira seperti itu dan kondisinya tidak sama di klub lain." ujar Klopp. 
"Apapun yang mereka (Chelsea) lakukan, saya tidak memiliki masalah dengan hal itu. Mereka boleh melakukan apapun yang mereka mau karena jni dunia yang bebas. Kami punya cara sendiri dalam mengelola klub," tutup Klopp.
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  18/09/20 - 14:35






Video Trending



Berita Terkait


1603859402048

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?