Legenda Liverpool Tak Sabar Sambut Kedatangan Thiago Alcantara di Anfield


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    18/09/20 - 15:30
  •    486

Thiago Alcantara
Thiago Alcantara (Bundesliga.com)

Rumor tentang merapatnya Thiago Alcantara ke Liverpool semakin kencang berhembus. Kabarnya gelandang Bayern Munchen tersebut tinggal selangkah lagi menjadi bagian dari skuad The Reds musim ini.

Mendengar kabar tersebut, mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher mengaku sudah tidak sabar melihat gelandang asal Spanyol itu berkostum The Reds. Menurutnya, sosok Thiago Alcantara bisa menjadi pembeda di skuad juara Liga Primer Inggris tersebut.

"Liverpool sudah punya lima atau enam gelandang dan mereka berotasi dengan baik karena butuh energi di posisi tersebut. Tapi banyak dari pemain itu karakternya cukup mirip," kata Carragher dilansir Metro.

"Thiago akan jadi sesuatu yang berbeda. Kurang dalam hal energi, tapi lebih mengandalkan teknik. Saya rasa dia akan jadi penambahan yang bagus untuk tim." sambungnya.

Baca Juga :


Lebih lanjut, Carragher menganggap bila skuad Liverpool saat ini sudah cukup berkualitas di sektor depan dan belakang. Ia pun cukup yakin bila kedatangan Thiago akan membuat lini tengah Liverpool memiliki kualitas yang sama seperti depan dan belakang.

"Liverpool sudah kelas dunia di barisan depan dan belakang. Mereka kelas dunia dalam hal pertahanan dan kiper." ujarnya.

"Rasanya mereka belum di level top untuk lini tengah. Sesuatu bisa ditambahkan secara teknis dan Thiago bisa memenuhi kebutuhan itu. Jadi semoga saja dia benar-benar datang," tutup Carragher. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623108603710

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?