Langkah MU di Bursa Transfer Buat Suporter Frustasi


  •    Robert
  •    18/09/20 - 16:00
  •    629

Ed Woodward - Manchester United (Setan Merah Net)
Ed Woodward - Manchester United (Setan Merah Net)

Manchester United terus kalah bersaing dengan klub lain di bursa transfer kali ini. Beberapa target buruan pun lepas ke klub lain, seperti yang terjadi dengan Sergio Reguilon dari Real Madrid yang pada akhirnya menuju Tottenham. Begitu juga dengan Gareth Bale.

Jak Grealish pun akhirnya menandatangani kontrak baru dengan Aston Villa, usai sebelumnya selalui dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford.

Baca Juga :


Lalu CEO United, Ed Woodward juga tak bisa memenuhi nilai transfer yang diminta oleh Borussia Dortmund untuk membawa target utama mereka Jadon Sancho.

Sementara empat rival teratas mereka terus memperkuat skuad mereka, United bergerak dengan lamban dalam mengejar pemain baru.

Donny van de Beek tetap menjadi satu-satunya rekrutan musim panas klub hingga saat ini dengan batas waktu transfer tersisa dua minggu lagi atau pada 5 Oktober mendatang.

Mantan bek tengah Setan Merah Rio Ferdinand adalah legenda klub terbaru yang berbicara tentang kurangnya aktivitas klub sejauh ini. halaman 2 dari 3
Melalui kanal miliknya, Five Youtube Channel, Ferdinand mengkritisi United dalam aktifitas transfer mereka, dan membandingkannya dengan klub London ini.

“Perbedaan cara Chelsea melakukan bisnis mereka dibandingkan dengan, katakan saja, tim saya Manchester United … tak ada suara disana, tak ada yang terjadi, semua yang anda lihat adalah, bang – transfer. Tak banyak pembicaraan, bang – transfer," ujarnya.

“Itulah yang membuat frustasi menurut saya dan semua fans Manchester United.”

Baca Juga :


Ferdinand juga menggarisbawahi tentang usaha Setan Merah merekrut Jadon Sancho, yang sudah berjalan berbulan-bulan namun belum juga berhasil.

“Sancho sudah dibicarakan sejak beberapa bulan lalu,” lanjut Rio Ferdinand.

“Masih belum selesai juga, itu benar-benar membuat frustasi, saya tak mengatakan bahwa transfer mudah dilakukan, tapi Chelsea menunjukkan bahwa transfer bisa dilakukan jika anda membayar dengan uang dan itu semua dilakukan dengan jalan yang benar.” halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603159801847

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?