Trisula Gareth Bale-Kane-Son Bakal Jadi pesaing Salah-Firminho-Mane


  •    Kukuh Wahyudi
  •    18/09/20 - 15:00
  •    292

Gareth Bale berpeluang besar merapat ke Tottenham Hotspur.
Gareth Bale berpeluang besar merapat ke Tottenham Hotspur. (instagram/@garethbale11)

Jika Garteh Bale kembali berseragam Tottenham Hotspur, maka trisula Liverpool, Mohammed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane, bakal punya pesaing.

Menurut rekannya saat di Tottenham dulu, Dimitar Berbatov, Bale bakal berpengaruh besar pada lini depan Tottenham. Kemanpuan individu Bale akan menambah daya gedor yang selama ini dilakukan oleh Son Heung-min dan Hary Kane.

"Sulit untuk mengatakan bahwa ini saja akan membuat Spurs menjadi penantang gelar, tetapi itu adalah tanda bagi dunia bahwa mereka dapat melakukan rencana yang serius. Para pemain dalam skuad akan dimotivasi dan begitu pula pemain potensial," kata Berbato seperti dilansir dari Goal.

Baca Juga :


Selain dapat menggabungkan kekuatan trisula Bale, Son, Kane, pelatih Mourinho masih memiliki nama lain yang tak kalah jago, Dele Alli.

"Bale, Kane, Son, Dele Alli. Manajer akan membunuh (lawan) dengan lini depan ini. Di atas kertas, mereka kini memiliki lini depan terkuat di liga bersama Liverpool," tutur Berbatov.

Selama ini Tottenham memang tak memiliki trisula papan atas seperti pernah dimiliki Macnhester Unted (Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo, dan Carlos Tevez), Arsenal (hierry Henry, Dennis Bergkamp, dan Robert Pires), atau Chelsea (Didier Drogba, Arjen Robben, dan Damien Duff). Maka, kedatangan Bale akan membuat mereka masuk dalam daftar tim-tim dengan trisula menakutkan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603090802233

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?