Persipura Jayapura Kesulitan Dapat Lawan Uji Coba di Malang


  •    Robert
  •    18/09/20 - 17:00
  •    338

Persipura Jayapura (Media Persipura)
Persipura Jayapura (Media Persipura)

Sudah hampir satu bulan lamanya Persipura Jayapura menggelar pemusatan latihan di kota Batu, Malang dalam persiapan menyambut Liga 1 musim 2020 bulan Oktober mendatang.

Namun pelatih Mutiara Hitam, Jacksen F Tiago mengatakan timnya kesulitan untuk mendapat lawan uji coba, karena situasi pandemi virus corona kembali meningkat di Indonesia.

"Sejauh ini, dilema kami hanya laga uji coba karena di satu sisi kami butuh, tapi di satu sisi lainnya juga harus benar-benar bijak dalam memilih lawan di kondisi seperti sekarang," kata Jacksen kepada awak media.

"Sehingga mungkin kendala kami saat ini ya itu saja (uji coba), memilih lawan yang tepat dengan kondisi protokol kesehatan yang baru ini," Jacksen menambahkan.

Baca Juga :


Pelatih asal Brasil itu mengatakan bahwa dirinya sudah menjalin komunikasi dengan Persebaya soal kemungkinan menggelar laga uji coba. Namun belum ada jawaban dari Persebaya.

"Saya tahu Persebaya baru berkumpul beberapa waktu saja, dan tidak mungkin kita langsung mau uji coba. Kami sudah pernah bertemu, sehingga dari aspek teknis maupun taktik dan strategi sudah tidak ada kepentingan lagi, hanya fokus pada persiapan tim kita masing-masing," ucapnya.

"Tapi menurut saya, kita baru bisa menggelar ujicoba itu di waktu tujuh atau sepuluh hari menjelang Liga di mulai," tutur eks juru formasi Barito Putera tersebut.

Persipura sendiri dalam pemusatan latihan tersebut harus kehilangan dua pemainnya karena cedera. Mereka adalah kiper Dede Sulaiman dan striker Marinus Wanewar, keduanya bahkan harus naik menja operasi untuk menyembuhkan cedera mereka. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1602900601559

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?