Bali United Tanpa Laga Uji Coba Jelang Liga 1


  •    Robert
  •    18/09/20 - 17:30
  •    309

Bali United (Radar Bali)
Bali United (Radar Bali)

Liga 1 musim 2020 akan kembali dilanjutkan dalam waktu dua pekan kedepan, juara bertahan Bali United pun memastikan tidak akan menjalani laga uji coba di masa persiapan.

Banyak faktor yang membuat pelatih Bali United, Stefano Cugura 'Teco' tak menggelar uji coba. Salah satunya adalah seputar masalah kesehatan tim.

“Pasti tidak ada tim Liga 1 yang saat ini mau datang ke Bali. Kami pun juga tidak mau datang ke kota lain. Semua ini tentu akibat dari pandemi Covid-19. Lebih baik tim ini tidak punya laga uji coba dan lebih fokus pada persiapan tim sebelum kompetisi,” ujar Teco dikutip situs resmi klub.

Baca Juga :


“Jika kami mengundang tim amatir di Bali tentu akan lebih sulit. Perlu tahapan tes kesehatan karena tidak tahu apakah mereka sakit atau sehat. Lebih baik jaga kesehatan tim untuk punya persiapan bagus dan meraih hasil maksimal,” jelasnya.

Bali United akan berhadapan dengan Tira Persikabo ketika Liga 1 dilanjutkan, dan calon lawannya itu sudah memiliki beberapa pertandingan uji coba.

“Mereka tim yang bagus. Mereka sudah dua kali lakukan uji coba lawan Persib dan terakhir Persija. Hanya uji coba terakhir mereka tidak bisa pertandingan penuh karena hujan. Tentu kami juga punya persiapan matang untuk siap hadapi mereka,” ungkap Coach Teco.

Bali United sendiri hanya memiliki agenda Liga 1 musim ini, usai Piala AFC resmi dihentikan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603153802210

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?