Jelang Liga 1, Jacksen Tiago Masih Berharap Persipura Bisa Uji Coba dengan Persebaya


  •    Rizka Perdana Putra
  •    18/09/20 - 15:10
  •    369

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago
Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago (liga-indonesia.id)

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago masih berharap bisa beruji coba dengan Persebaya Surabaya. Menurut Jacksen, Persebaya merupakan lawan uji coba paling ideal bagi Mutiara Hitam.

Jacksen sempat menyatakan minatnya untuk beruji coba dengan Persebaya pada awal September lalu. Persebaya dinilai sebagai lawan paling tepat bagi Persipura karena kedua tim sudah pernah berhadapan dalam laga pekan kedua Liga 1.

"Dari aspek teknis Persebaya lawan tepat, karena sudah ketemu di kompetisi dan jarak sangat dekat,” beber Jacksen di Channel Youtube Persipura. 

“Aji (pelatih Persebaya) berkenan dari aspek teknis, Aji pasti setuju karena kita pernah berjumpa. Karena tidak ada kepentingan hanya persiapan kita masing-masing,” kata Jacksen. 

Baca Juga :


Akan tetapi, ajakan itu belum mendapat respon positif. Persebaya belum berminat menjalani uji coba karena masih fokus mengembalikan kondisi fisik pemain.  

"Kami sempat hubungi Bejo (Sugiantoro, asisten pelatih Persebaya), dia bilang Persebaya baru berkumpul,” kata Jacksen.

Meski begitu, Jacksen masih tetap berharap bisa beruji coba dengan Persebaya. Kini, Persipura dan Persebaya masih punya waktu dua pekan sebelum kompetisi Liga 1 dimulai kembali pada 1 Oktober 2020.

“Saya berharap bisa ketemu," ucap Jacksen. “Semoga 7 atau 10 hari menjelang kompetisi dimulai kita bisa (uji coba)," harapnya.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603371603070

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?