Jika Bela Argentina, Messi Bisa Absen di El Clasico


  •    Robert
  •    18/09/20 - 18:00
  •    798

Lionel Messi - Barcelona (Marca)
Lionel Messi - Barcelona (Marca)

Ronald Koeman bisa saja tanpa pemain bintangnya Lionel Messi selama tiga pertandingan, termasuk El Clasico melawan Real Madrid, jika pemain Argentina itu menjalani tugas internasional bulan depan.

Jadwal babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol telah dikonfirmasi, Argentina akan melawan Ekuador pada 8 Oktober, dan Bolivia pada 13 Oktober.

Baca Juga :


Berdasarkan peraturan yang berlaku di Spanyol, siapa pun yang kembali dari Amerika Selatan harus menjalani karantina selama 14 hari.

Hal itu bisa membuat Messi tidak akan bisa bermain di pertandingan LaLiga selama jangka waktu tersebut.

Dia akan melewatkan pertandingan melawan Getafe dan Alaves, dan yang terpenting pertandingan besar melawan rival sengit mereka Real Madrid.
halaman 2 dari 3
FIFA telah mengonfirmasi bahwa pemain yang berada di Eropa akan tersedia untuk kualifikasi CONMEBOL, tetapi sejumlah klub telah menyuarakan keberatannya.

Argentina tentu ingin diperkuat Messi di pertandingan mereka, meskipun bos baru Barcelona Koeman akan enggan untuknya melewatkan pertandingan LaLiga sebagai hasilnya. Itu terjadi di akhir musim panas yang sulit, di mana Messi hampir meninggalkan klub.

Baca Juga :


Saga yang berlarut-larut itu menarik kemarahan para penggemar, dan sekarang presiden klub Josep Bartomeu menghadapi pemecatan setelah 20.687 anggota klub mendukung mosi tidak percaya terhadapnya.

Itu tidak mempengaruhi kemampuan bermain Messi, karena ia kembali beraksi melawan Girona dalam pertandingan persahabatan pramusim minggu ini, mencetak dua gol indah dari luar kotak penalti. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603600201977

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?