Segera Dapat Paspor Italia, Suarez Belum Tentu Gabung Juventus


  •    Robert
  •    18/09/20 - 18:30
  •    1.775

Luis Suarez - Barcelona (Marca)
Luis Suarez - Barcelona (Marca)

Striker Barcelona Luis Suarez telah lulus tes kewarganegaraan Italia menjelang isu kepindahannya ke Juventus musim panas ini, seperti laporan dari Diario Sport.

Seperti diberitakan sebelumnya pada hari Kamis (17/9), striker itu tiba di Italia usai melakukan perjalanan dengan pesawat pribadi dari bandara El Prat Barcelona.

Baca Juga :


Suarez berhasil lulus penilaian 'B1' Italia dan sekarang dapat mengajukan permohonan untuk paspor Italia, yang berarti bahwa dia tidak akan mengambil kuota non-Uni Eropa di tim mana pun di Serie A.

Sebelumnya pelatih Barcelona Ronald Koeman dengan tegas membuka pintu bagi Suarez untuk tetap di Camp Nou, setelah ada laporan kepindahan Suarez ke Juventus telah batal karena masalah kewarganegaraannya di Italia. halaman 2 dari 3
Begitu juga dengan bujukan yang datang dari Lionel Messi agar Suarez tetap di Camp Nou, meskipun sekarang tampaknya dia akan pergi. Selain itu Juventus juga dikabarkan ingin membawa Edin Dzeko dari Roma, ketimbang Suarez.

Meskipun mencetak 21 gol dalam musim yang penuh cedera, level fisik Suarez telah menurun dalam beberapa musim terakhir sejak masa jayanya dan masa depannya semakin diragukan karena ia tak masuk dalam rencana Koeman.

Baca Juga :


Berita transfer Barcelona ditentukan oleh ketertarikan mereka pada penyerang Inter Lautaro Martinez, yang disebut-sebut akan menjadi pengganti jangka panjang pemain Uruguay itu di Camp Nou, tetapi kemungkinan itu tidak akan terwujud musim panas ini.

Suarez telah mencetak 197 gol dari 283 penampilan untuk Barcelona sejak bergabung dari Liverpool pada musim panas 2014. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603861201764

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?