Mantan Klub James Rodriguez Merasa Dikerjai Real Madrid dan Everton


  •    Robert
  •    18/09/20 - 19:00
  •    4.494

James Rodriguez - Everton (Everton FC)
James Rodriguez - Everton (Everton FC)

Mantan klub James Rodriguez, asal Argentina Banfield, mengklaim kepindahan pemain internasional Kolombia itu dari Real Madrid ke Everton adalah bebas transfer.

Rodriguez akhirnya menyelesaikan kepindahannya ke tim Liga Premier awal bulan ini, dengan nilai transfer berkisar € 20 juta dan € 25 juta.

Namun, klub Argentina Banfield telah menyatakan mereka belum menerima 'pembayaran solidaritas' yang diharapkan sebagai bagian dari kesepakatan, menunjukkan transfer tidak mengandung biaya.

"Setelah mendengar tentang transfer James Rodriguez dari Real Madrid ke Everton, Klub Atletico Banfield bertanya apakah itu tanggung jawab mereka untuk mengumpulkan pembayaran solidaritas," bunyi pernyataan resmi klub.

Baca Juga :


"Meskipun laporan media menunjukkan biaya transfer yang tinggi yang terlibat, yang diuntungkan Banfield, melalui pembayaran persentase setelah melatih pemain di awal karirnya.

"Namun bukan itu masalahnya, karena sifat kesepakatannya tidak ada uang yang jatuh tempo. Transfer dilakukan tanpa uang, seolah-olah dia adalah agen bebas." halaman 2 dari 3
Kontrak Rodriguez di Santiago Bernabeu sebenarnya akan berakhir pada akhir musim 2020-21, dimana ia tak menjadi pilihan di kubu Real Madrid pada musim lalu. Sebelumnya ia menjalani masa pinjaman dua tahun di Bayern Munchen.

Setelah meninggalkan klub masa kecilnya di Kolombia, Envigado, James bergabung dengan Banfield untuk kurun waktu 2008-2010 sebelum hijrah ke Eropa bersama FC Porto.

Baca Juga :


Rodriguez direkrut oleh bos Everton saat ini Carlo Ancelotti selama bertugas di Madrid pada 2014, dengan 13 gol liga dalam 29 penampilan di musim pertamanya di Spanyol.

Dia tak lagi menjadi pilihan ketika Madrid ditangani oleh Rafael Benitez dan Zinedine Zidane. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603837803637

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?