Stefano Pioli: AC Milan Menang karena Zlatan Ibrahimovic Adalah Sang Juara


  •    Dwi Anggoro
  •    18/09/20 - 19:30
  •    7.601

Zlatan Ibrahimovic
The Sun

Stefano Pioli menyambut baik kemenangan AC Milan saat mengalahkan Shamrock Rovers dibabak kualifikasi Europa League 2020/21 dengan Zlatan Ibrahimovic mencetak satu gol dengan skor 2-0.

Pada laga tersebut, Hakan Calhanoglu dan Ibrahimovic sama-sama mencetak satu gol. Pertandingan sendiri berlangsung di Dublin, Irlandia.

“Saya mencoba untuk terlihat positif dalam konferensi pers kemarin, tapi saya masih sedikit khawatir, karena tidak mudah untuk memainkan pertandingan penting seperti itu setelah hanya tiga minggu latihan,” ungkap sang pelatih kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :


“Namun, kami membuktikan bahwa kami siap dengan mengontrol pertandingan. Saya sedikit khawatir bukan tentang kualitas skuad, tetapi tingkat kebugaran para pemain," lanjutnya.

“Saya pikir penampilan semuanya (pemain) positif, meskipun masih perlu ditingkatkan karena lawan berikutnya akan lebih tangguh. Kami adalah Milan dan harus mempertahankan level setinggi mungkin, bermain untuk menang, dan itulah yang akan kami lakukan,” tambahnya.

“Ibra sangat cerdas, dia tahu di mana dia harus memposisikan dirinya. (Posisi) Dia terlalu dalam pada awalnya, jadi kami mendorongnya lebih jauh ke depan. Zlatan adalah seorang juara," pungkasnya. halaman 2 dari 2


Guntur Sulistyo Goals, Assists, and Skills!







Video Trending



Berita Terkait


1603002602405

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?