Epic Games Gratiskan Football Manager 2020, Buruan Klaim Sebelum Terlambat!


  •    Rizka Perdana Putra
  •    18/09/20 - 18:11
  •    3.800

Football Manager dan Epic Games Store
Football Manager dan Epic Games Store (Twitter Football Manager)

Epic Games bekerjasama dengan Sport Interactive (SI) menggratiskan gim Football Manager 2020 mulai tanggal 17 sampai 24 September 2020. Tidak hanya bersifat trial, FM 20 kini bisa kamu miliki sepenuhnya.

Caranya, kamu harus mengunjungi laman Football Manager di Epic Games disini, setelah itu tekan tombol Get untuk mengklaim gim secara gratis. 

Namun, sebelum mengklaim gim Football Manager 20, kamu harus lebih dulu memiliki akun Epic Games. Tenang, akun Epic Games ini bisa kamu peroleh dengan mendaftarkan alamat email atau akun Facebook kamu.

Baca Juga :


Nah, jika akun diperoleh dan kamu sudah mengklaim gim secara gratis, kamu bisa menginstal Epic Games Launcher untuk mengunduh gim Football Manager 20.

Menariknya, setelah masa klaim berakhir tanggal 24 nanti, kamu masih dapat memiliki gim secara permanen. 

Hal ini tentu berbeda dengan program gratisan yang diadakan SI bulan Maret 2020 lalu. Ketika itu pengguna hanya bisa mencicipi Football Manager 20 secara gratis lewat Steam selama satu pekan mulai tanggal 18-25 Maret.

"Kami sangat senang bisa menghadirkan Football Manager ke Epic Games Store dan memperkenalkan pengalaman bermain FM kepada pengguna baru,” kata Miles Jacobson, Direktur Studio Sports Interactive.

halaman 2 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1602487090576

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?