Thiago Perkuat Liverpool, Siapa yang Akan Tersingkir?


  •    Rissalah Maulana
  •    18/09/20 - 20:40
  •    625

liverpool
foto: ltwitter @thiago6

Kedatangan Thiago dari Bayern Munchen ke Liverpool menjadi sinyal akan ada yang tersingkir dari skuat utama Jurgen Klopp di musim baru.

Desas-desus hengkangnya Giorgino Wijnaldum semakin kencang dengan kehadiran Thiago. Apalagi kedua pemain punya posisi sama yaitu gelandang tengah.

Selain itu, Wijnaldum yang masih punya satu musim tersisa di Liverpool juga disebut-sebut bakal merapat ke Barcelona.

Baca Juga :


Meski begitu, Klopp enggan membahas lebih detail masalah teknis ini. Dia hanya menjawab dengan aman bahwa tidak ada yang akan dikucilkan setelah kedatangan Thiago.

"Jika (Liverpool Rekrut Thiago) terjadi, itu tidak berdampak pada masa depan siapa pun dengan cara yang negatif," kata Klopp dalam konferensi pers sebelum laga melawan Chelsea.

"Tidak ada yang harus pergi jika seseorang masuk atau semacamnya. Itu tidak berdampak."
halaman 2 dari 3
"Terkadang Anda membeli sebelum menjual, terkadang Anda menjual sebelum membeli - ada skenario yang berbeda," lanjut manajer asal Jerman tersebut

"Kadang-kadang Anda mendapatkannya kembali dengan cara berbeda tetapi yang benar bagi kami adalah apa yang kami peroleh dari sepak bola, kami habiskan untuk sepak bola. Itu adalah ringkasan singkat dari filosofi klub dan salah satu poin kunci.

"Kami secara konsisten melihat peningkatan dan saya tidak bisa menjanjikan kami akan melakukan sesuatu dan saya tidak bisa mengatakan 100 persen yakin kami tidak.

Baca Juga :


Klopp secara tersirat juga menyebut melihat kemungkinan besar kepergian Wijnaldum sudah makin terasa. Untuk itu Thiago menjadi jalan keluar dari kekosongan di lini tengah.

"Ini adalah situasi yang berkembang - seorang pemain bisa datang kepada saya dan berkata, 'bos, saya ingin pergi' - saya tidak mengharapkan itu tetapi itu bisa terjadi dan kemudian kami harus bereaksi."

Thiago telah tiba di markas Liverpool Jumat (18/9) siang waktu setempat dan siap diperkenalkan. halaman 3 dari 3


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1603263601939

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?