Akhirnya, Thiago Alcantara Resmi Gabung ke Liverpool


  •    Rissalah Maulana
  •    18/09/20 - 22:11
  •    1.427

thiago alcantara
foto: liverpool

Setelah musim yang indah dengan trofi Liga Champions Eropa bersama Bayern Munchen, Thiago Alcantara akhirnya diumumkan sebagai pemain baru Liverpool, Jumat malam (18/9) WIB.

Mahar 20 juta poundsterling harus dikeluarkan Liverpool untuk menebus gelandang Spanyol keturunan Brazil tersebut. Selain itu Thiago dikontrak empat tahun bersama The Reds.

Thiago yang memakai nomor punggung 6 di Liverpool sudah lama dirumorkan merapat ke Anfield setelah Giorgino Wijnaldum yang dikabarkan bakal hengkang ke Barcelona musim panas kali ini.

Baca Juga :


Thiago sendiri kabarnya telah sejak Juni dirayu manajer Liverpool, Jurgen Klopp, untuk bergabung. Jawaban Thiago saat itu adalah dia berjanji akan bersama Liverpool usai musim berakhir.

“Menurutku ini perasaan yang luar biasa. Saya sudah lama menunggu momen ini dan saya sangat, sangat senang berada di sini," kata Thiago dalam sambutannya seperti dilansir Liverpoolfc.com

Eks penggawa Barcelona ini adalah rekrutan Liverpool kedua di bursa musim panas ini. Sebelumnya Liverpool telah menggaet bek asal Yunani, Kostas Tsimikas.

Thiago kemungkinan baru bisa bermain pada Rabu minggu depan di Carabao Cup melawan Leicester City. Namun jika Klopp telah pede, bukan tak mungkin dia bisa bermain di partai Big Match melawan Chelsea, Minggu (20/9) besok di Liga Premier. halaman 2 dari 2


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1

Terakhir diubah:  18/09/20 - 22:21






Video Trending



Berita Terkait


1603225337803

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?