Soal Pemain Baru Manchester United, Ini Kata Solskjaer


  •    Robert
  •    19/09/20 - 07:00
  •    827

Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United (Setan Merah Net)
Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United (Setan Merah Net)

Ole Gunnar Solskjaer menegaskan Manchester United masih mencari pemain baru ketika pembicaraan transfer terus berputar di sekitar Old Trafford.

United telah banyak dikaitkan dengan kepindahan pemain sayap Inggris yang bermain di Borussia Dortmund yaitu Jadon Sancho.

Laporan minggu ini menunjukkan United siap untuk menguji tekad klub Bundesliga itu, dengan Dortmund tetap bergeming dengan harga yang diminta sebesar € 120 juta.

"Anda tahu saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang pemain klub lain untuk menghormati mereka. Saya tidak bisa berspekulasi," kata Solskjaer pada konferensi pers menjelang pertandingan pertama United dalam musim baru Liga Premier di kandang melawan Crystal Palace pada hari Sabtu.

Baca Juga :


"Kami memahami bahwa untuk melangkah lebih jauh, satu, kami perlu mengembangkan apa yang kami miliki, dua, kami juga ingin memperkuat tim. Mari kita tunggu dan lihat apakah kami berhasil mendatangkan siapa pun.

"Saya telah berdialog dengan klub. Kami selalu berdiskusi dan mudah-mudahan, mari kita lihat apakah kami bisa mendatangkan siapa pun." halaman 2 dari 4
Pelatih asal Norwegia itu pun sadar dengan rasa frustasi para suporter United akan aktivitas transfer klub.

"Fans akan selalu menginginkan tim terbaik untuk ditonton, tim Man United terbaik, dan itulah gairah yang kami inginkan dan sejarah yang kami miliki," kata Solskjaer.

“Kami dapat melihat ke belakang 10 atau 20 tahun dan Anda melihat kembali pemain hebat yang kami miliki dan, bagi saya, ke depan, sejak Sir Alex [Ferguson] pergi, kami rata-rata berada di urutan kelima.

Baca Juga :


"Musim lalu kami mendapatkan posisi ketiga, yang merupakan langkah maju yang besar. Semua orang melihat perkembangan - Bruno [Fernandes] masuk, Harry [Maguire] menjadi kapten dan menunjukkan kemampuan kepemimpinan, Aaron [Wan-Bissaka] melakukannya dengan baik.

"Kami ingin mengambil langkah maju dan kami bisa memasuki musim baru dengan percaya diri, tetapi kami ingin memberikan dukungan kepada grup dan kami sedang mengusahakannya." halaman 3 dari 4
Satu pemain yang sukses dibawa adalah gelandang Belanda Donny van de Beek, dengan nilai transfer £ 35,7 juta dari Ajax.

"Dia adalah anak laki-laki yang sukses, kepribadian yang hebat, datang dengan banyak energi dan senyum lebar setiap hari," tambahnya.

Baca Juga :


"Dia bermain bagus melawan Aston Villa [kekalahan persahabatan 1-0 Sabtu lalu], jadi Anda kemungkinan besar akan melihatnya [melawan Palace].

"Tapi, tentu saja, saya tidak akan menyebut nama tim di sini. Saya harus melakukan itu kepada para pemain setelah latihan."

halaman 4 dari 4






Video Trending



Berita Terkait


1603020284906

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?